Hyuna Upload Foto Gandengan dengan Junhyung, Apa Kaitannya dengan Kasus Burning Sun?

Hyuna dan Junhyung kompak unggah foto gandengan tangan dengan caption emoji romantis. (@hyunah_aa - InfoSemarang.com)

Hyuna dan Yoon Junhyung kompak unggah foto gandengan tangan di media sosial Instagramnya dengan emoji romantis, ada yang beranggapan pacaran hingga dugaan kolaborasi bareng.

INFOSEMARANG.COM - Putus dari DAWN, Hyuna unggah potret gandengan tangan dengan Yoon Junhyung di Instagramnya, Kamis 18 Januari 2024. Begitu pun dengan Junhyung, mantan member Highlight dan Beast, juga mengunggah foto serupa pada waktu yang sama.

Pada foto tersebut, baik Hyuna maupun Junhyung sama-sama menggunakan emoji perempuan dan laki-laki dengan simbol hati. Tak ada penjelasan terkait unggahan ini hingga muncul spekulasi warganet.

Baca Juga: Seungri ex-BIGBANG Liburan di Bali, Dispatch Bocorkan soal Kencani 2 Perempuan Sekaligus

Warganet termasuk fans menduga jika keduanya menjalin hubungan pacaran. Namun tak sedikit juga yang beranggapan jika keduanya terlibat kolaborasi musik bersama.

Pihak agensi dan Junhyung pun menjelaskan jika masih akan memeriksa terkait kabar kedekatan keduanya, apakah jalinan pribadi atau hanya pekerjaan semata.

Munculnya kabar ini, membuat sejumlah warganet juga mengaitkan soal kasus skandal Burning Sun yang heboh pada 2019 lalu.

Dikabarkan, Junhyung terlibat dalam skandal hiburan dan seks di Korea Selatan tersebut. Bahkan menyeret nama mantan member BIGBANG, Seungri, yang berakhir bebas pada Februari 2023.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI