Profil Putri Isnari DA, Pedangdut 20 Tahun yang Terima Uang Panai Rp2 Miliar

Putri Isnari jebolan Dangdut Academy yang terima uang panai Rp2 miliar dari Muhammad Abdul Azis Alwi. (Sumber: @m.nurjamila - InfoSemarang.com)

Segera menikah, Putri Dangdut Academy menerima uang panai fantastis sebesar Rp2 miliar jelang dipersunting Muhammad Abdul Azis Alwi.

INFOSEMARANG.COM - Profil pedangdut Putri DA jebolan acara Dangdut Academy yang dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, ia baru saja menerima uang panai Rp2 miliar dari calon suaminya, Muhammad Abdul Azis Alwi.

Bernama lengkap Putri Isnari, lahir pada 3 Januari 2004. Pada tahun ini, Putri genap berusia 20 tahun. Di usianya yang masih muda, gadis kelahiran Balikpapan ini sudah menorehkan beragam prestasi.

Ia merupakan juara kedua dari kontes menyanyi Dangdut Academy 4. Bakat menyanyi ini sudah terlihat sejak ia duduk di bangku kelas 4 SD. Bakatnya ini pun makin terasah karena ibu dan kakaknya kerap mengajak manggung.

Putri kemudian melakukan audisi Dangdut Academy di Makassar. Siapa sangka, langkah tersebut membawa Putri ke Jakarta untuk berkompetisi di panggung utama Dangdut Academy.

Putri yang masih muda ini juga sudah memiliki gelar Hajah di depan namanya. Ia menunaikan ibadah haji bersama keluarga calon suaminya pada 2023 lalu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI