Siap-siap, Single's Inferno Season 4 Bakal Segera Tayang di Netflix

Netflix konfirmasi Single's Inferno season 4 akan diproduksi. (Sumber: Netflix Korea - InfoSemarang.com)

Season terbaru Single's Inferno dikonfirmasi akan tayang kembali di Netflix, meski belum diketahui pasti kapan waktu penayangannya.

INFOSEMARANG.COM - Season 3 sukses hingga menarik perhatian penonton di dunia, Netflix Korea bakal segera melanjutkan Single's Inferno ke season berikutnya.

Single's Inferno season 4 ini akan kembali tayang di Netflix, meski belum diketahui jadwal penayangan yang pasti. Namun dipastikan, konsep acara akan sama dengan season sebelumnya.

Single's Inferno merupakan program reality show yang mempertemukan sejumlah pria dan wanita lajang. Pertemuan ini sebagai wadah saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Hyeseon Dihujat, Gwanhee Tegaskan Tak Pacaran karena Tak Bisa LDR

Jika cocok hingga akhir, ada kemungkinan mereka akan menjadi teman kencan atau pasangan di dunia nyata.

Konsep acara ini yakni, para peserta akan ditempatkan di sebuah pulau yang disebut neraka. Akan ada sesi dimana para pria dan wanita ini bisa berpasangan lewat sebuah misi atau tantangan.

Pasangan yang beruntung akan menerima imbalan dengan pergi ke 'surga', mendapat keuntungan untuk saling mengenal lebih jauh. Misalnya bertanya soal umur, pekerjaan dan obrolan lebih serius lainnya.

Pada season 3, ada 3 pasangan yang berhasil meninggalkan neraka, di antaranya Lee Gwan Hee & Choi Hye Seon, Lee Jin Seok & Ahn Min Young dan Choi Min Woo & Yu Si Eun.

Siap menunggu Single's Inferno season 4?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI