Spoiler Drakor Doctor Slump Episode 2 dan Link Nontonnya: Jungwoo & Haneul Bakal Akur?

Spoiler Doctor Slump episode 2: Yeo Jungwoo dan Nam Haneul bertemu lagi. (Sumber: JTBC - InfoSemarang.com)

Spoiler drama Korea Doctor Slump episode 2 akan tayang Minggu 28 Januari 2024 malam ini, akankah Yeo Jungwoo dan Nam Haneul berdamai?

INFOSEMARANG.COM - Link nonton live streaming drama Korea episode 2 Doctor Slump, dibintangi oleh Park Hyungsik berperan sebagai Yeo Jungwoo dan Park Shinhye sebagai Nam Haneul.

Pada episode kedua ini akan menceritakan pertemuan kembali antara Jungwoo dan Haneul setelah beberapa tahun mereka lulus dari SMA. Seperti diceritakan, Jungwoo adalah teman sekelas Haneul.

Semasa sekolah, keduanya terus bersaing untuk mendapat posisi teratas. Namun sayangnya, Jungwoo yang berhasil diterima di Kedokteran Universitas Hanguk. Sementara Haneul harus mengambil kuliah di tempat lain.

Episode kedua ini akan menceritakan titik terendah keduanya. Dimana Jungwoo yang dilanda bangkrut karena terjerat dugaan malpraktik. Sementara Haneul yang mengalami depresi karena tekanan berat dari seniornya.

Keduanya dipertemukan kembali karena Jungwoo tiba-tiba pindah rumah dan bertetangga dengan Haneul. Keduanya pun lebih sering berinteraksi bersama.

Benarkah keduanya akan akur? Benarkah dulunya keduanya saling menyukai?

Tonton episode kedua Doctor Slump selengkapnya malam ini.

Link Nonton Doctor Slump - episode 2

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI