Siapa Sarah Keihl, Seleb yang Dekat dengan Mahdy Reza tapi Dinikahi Bule Jerman?

Sarah Keihl baru menikah dengan Kilian Potter, aibnya dibongkar mantan pacar, Mahdy Reza. (Sumber: @sarahkeihl - InfoSemarang.com)

Nama Sarah Keihl menjadi gunjingan bahkan tepat sehari setelah menikah dengan bule Jerman, aibnya dibongkar oleh pria yang dekat dengannya, Mahdy Reza.

INFOSEMARANG.COM - Profil Sarah Keihl, selebriti di media sosial yang memiliki akun YouTube dengan 280 ribu pengikut. Nama Sarah menjadi gunjingan warganet setelah aibnya dibongkar oleh pria yang dekat dengan dirinya, Mahdy Reza.

Bernama lengkap Sarah Salsabilla Keihl, lahir di Gresik pada 29 Maret 1996. Sarah merupakan anak sulung dari 2 bersaudara. Ia merupakan keturunan Madura dan Turki-Indonesia.

Ayahnya merupakan seorang pengusaha tekstil dan memiliki perusahaan di Malang, Jawa Timur. Namun kehidupan mapan tersebut tak berlangsung lama.

Sarah mulai dikenal sebagai selebgram pada 2018 karena paras blasterannya yang cantik serta dianggap sukses karena memiliki sejumlah bisnis di usia muda.

Ia pertama kali memulai bisnis dengan berjualan jepit rambu jedai saat duduk di kelas 3 SMA. Selain itu, ia juga mencoba berjualan permen kapas dalam waktu yang cukup lama.

Sarah pun sampai membuka kafe bernama Cafe Cotton Inc, bekerjasama dengan penjual permen kapas dari Malang. Kafe ini pun cukup diminati karena konsepnya yang unik.

Pada 2016, Sarah juga mulai membuka kafe dengan konsep unik lainnya, berjualan es krim dengan campuran liquid nitrogen. Kafe ini bernama Key Labs Cafe.

Terbilang sukses di dunia bisnis, membuat ia dilirik oleh Arief Muhammad yang mengajaknya untuk kolaborasi mendirikan Mie Bangcad dan Sate Taichan Goreng.

Urusan asmara, Sarah sempat berpacaran dengan Mahdy Reza yang juga merupakan seleb di media sosial. Namun tak disangka pada awal Januari 2024, Sarah mengumumkan jika dirinya dilamar oleh bule Jerman bernama Kilian Potter.

Hingga keduanya memutuskan menikah pada 27 Januari 2024 lalu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI