Bukan Minta Maaf, Kemal Palevi Klarifikasi soal Vlog Perceraian Ria Ricis

Kemal Palevi tanggapi soal cuitan vlog perceraian Ria Ricis. (Sumber: @kemalpalevi - InfoSemarang.com)

Kemal Palevi membuat klarifikasi soal cuitannya yang menanyakan vlog perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang dianggap sebagai candaan semata.

INFOSEMARANG.COM - Bukannya meminta maaf, Kemal Palevi justru meludahkan fakta-fakta soal Ria Ricis setelah mendapat serangan dari warganet perkara cuitannya yang mempertanyakan vlog perceraian Ria Ricis.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum?" tulis Kemal kala itu.

Cuitan itu lantas mengundang sorotan warganet bahkan Ria Ricis sendiri. Adik Oki Setiana Dewi tersebut pun sempat membalas cuitan Kemal.

Baca Juga: Kemal Palevi Singgung Soal Konten Perceraian Ria Ricis, Warganet: Emang Itu Branding Dia

"Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu," tulis Ricis.

Jumat 2 Februari 2024, Kemal pun memberikan tanggapannya soal cuitannya. Ia mengunggah video berdurasi sekitar 5 menit.

Namun bukan berisi permintaan maaf, justru membeberkan fakta-fakta yang menurutnya sering dilakukan oleh Ria Ricis. Ia juga menegaskan cuitannya tersebut bukan candaan namun pertanyaan.

"Itu bukan bercanda, itu pertanyaan," kata Kemal.

Pada video tersebut, Kemal menyebut jika pertanyaan tersebut memang ditujukan untuk Ria Ricis yang ia kenal sebagai YouTuber yang kerap membuat konten tentang kehidupan pribadi.

Kemal juga bahkan menyebutkan beberapa konten Ria Ricis yang dianggap membuatnya heran. Mulai dari acara lamaran, pernikahan, Teuku Ryan masuk rumah sakit, sang ayah meninggal dunia hingga ziarah makam sang ayah.

"Ricis tuh limitnya sudah segitu loh, ziarah kubur saja dikontenin, makanya gue tanya," ucap Kemal.

Kemal juga menegaskan jika memang nantinya akan ada video dari Ria Ricis soal perceraian, siapa tahu video tersebut bisa menjadi edukasi untuk penontonnya.

"Siapa tahu itu jadi pembelajaran gue, supaya itu enggak tertimpa di rumah tangga gue," lanjutnya.

Tonton video lengkapnya di cuitan Kemal Palevi berikut ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI