Spoiler & Link Nonton Drakor Doctor Slump Episode 3: Jungwoo & Haneul Salting tapi Saling Perhatian

Spoiler dan link nonton drakor Doctor Slump episode 3, Sabtu 3 Februari 2024 malam. (Sumber: JTBC - InfoSemarang.com)

Spoiler episode 3 Doctor Slump, Sabtu 3 Februari 2024 malam, Jungwoo dan Haneul makin akrab setelah minum bersama. Haneul mencoba menghibur Jungwoo yang menghadapi kasus hukum dugaan malpraktiknya.

INFOSEMARANG.COM - Spoiler dan link nonton drama Korea Doctor Slump episode 3 yang tayang Sabtu 3 Februari 2024 malam ini di JTBC dan Netflix.

Pada episode sebelumnya, Yeo Jungwoo dan Nam Haneul saling melampiaskan emosi dengan minum Soju bersama. Keduanya yang sama-sama mabuk pun justru terlihat akrab.

Di akhir episode 2, keduanya berpelukan setelah Haneul menerima pesan dari ibunya yang berisi dukungan mengharukan. Seperti diketahui, Haneul sempat berdebat dengan ibunya karena mengundurkan diri dari rumah sakit tempatnya bekerja.

Baca Juga: 32 Drakor Romance yang Bakal Tayang 2024, Banyak Aktor Legend Keluar Kandang

Episode 3 Doctor Slump, Jungwoo dan Haneul sempat sepakat untuk berjauhan karena salah tingkah atas sikap keduanya selama mabuk.

Namun hal tersebut tampaknya tak bertahan lama. Keduanya tampak kembali berdekatan terlebih setelah Haneul melihat Jungwoo menghadapi kasus hukum soal dugaan malpraktik kliniknya.

Akankah bibit-bibit cinta Jungwoo kepada Haneul mulai tumbuh?

Saksikan episode 3 Doctor Slump yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Park Shinhye di Netflix Sabtu malam ini.

LINK NONTON DOCTOR SLUMP EP 3

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI