Umay Shahab Sindir Program Makan Siang Gratis, Refal Hady Ikut Kena Rujak Netizen

Refal Hady ikut kena hujat setelah meramaikan cuitan Umay Shahab yang menyindir program makan siang gratis. (Sumber: @refalhady - InfoSemarang.com)

Umay Shahah dan Refaly Hady kena hujat warganet setelah menyindir program makan siang gratis dari paslon Prabowo-Gibran di media sosial.

INFOSEMARANG.COM - Bermula dari sutradara muda, Umay Shahab, yang menyindir soal program makan siang gratis dari paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, aktor Refal Hady kena imbasnya.

Umay Shahab sempat menuliskan cuitan berisi sindiran untuk paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran, yang gencar mempromosikan soal program makan siang gratis untuk anak-anak di Indonesia.

Melalui cuitannya, Senin 5 Februari 2024, Umay menuliskan jika ingin makan siang gratis bisa datang ke lokasi syuting. Tak hanya dapat makan siang namun juga minuman hingga gorengan.

"Kalau mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis. Jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan-gorengan ada," tulis Umay.

Sementara itu Refal Hady lantas turut meramaikan cuitan tersebut dengan memberikan emoji menangis.

"May (disertai 2 emoji menangis)," tulis Refal.

Karena dianggap sebagian warganet tidak memiliki empati, keduanya pun menuai sorotan tajam. Baik Umay maupun Refal sama-sama mendapat kritik dari warganet agar tidak menganggap sepele program makan siang gratis.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI