Yudha Arfandi Tersangka Kematian Dante, Sahabat: Tamara Menderita sampai Kabur-kaburan

Tamara Tyasmara dan Dante yang diduga dibunuh oleh pacarnya, Yudha Arfandi. (Sumber: @tamaratyasmara - InfoSemarang.com)

Kathy Indera sebut jika Tamara Tyasmara menderita selama pacaran dengan Yudha Arfandi yang sempat disebut sebagai orang kepercayaan untuk menitipkan Dante, putranya yang justu berakhir tewas.

INFOSEMARANG.COM - Teman dekat Tamara Tyasmara, Kathy Indera, mengungkap sifat Yudha Arfandi selama pacaran dengan sahabatnya.

Hal tersebut diungkap Kathy melalui unggahan di media sosial, Jumat 9 Februari 2024 siang, setelah ditetapkannya Yudha sebagai tersangka kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo Bin Raden Angger Dimas Riyanto.

Baca Juga: 3 Sikap Tamara Tyasmara soal Kematian Dante Jadi Sorotan, Dinilai Janggal?

Kathy menyebut jika Tamara sangat menderita selama pacaran dengan Yudha. Meski Tamara tak pernah mengungkap soal gaya pacarannya dengan sang kekasih di media sosial.

Dari cerita Kathy, Tamara bahkan juga sempat kabur-kaburan dari sang kekasih saat berpacaran. Meski Tamara sendiri menyebut Yudha sebagai orang kepercayaan untuk menitipkan putranya sendiri di detik-detik terakhir sebelum Dante tewas.

"Finally @tamaratyasmara, aku tau kamu menderitanya gimana selama pacaran sama dia sampe kabur-kaburan! Support you always ara. Kamu harus inget gimana pun kamu ibu paling baik untuk Dante! #justicefordante," tulis Kathy Indera.

Image

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI