Umay Shahab Minta Maaf soal Cuitan Makan Siang Gratis, Akui Tak Berniat Menyinggung

Sutradara Umay Shahab minta maaf soal cuitan makan siang gratis. (Sumber: @umayshahab - InfoSemarang.com)

Umay Shahab berakhir minta maaf soal cuitannya tentang program makan siang gratis yang berujung menyinggung sejumlah pihak dan dinilai nirempati.

INFOSEMARANG.COM - Sutradara muda Umay Shahab meminta maaf setelah menimbulkan huru-hara perkara cuitannya tentang makan siang gratis. Cuitan tersebut dituliskan di X pada 5 Februari 2024 lalu.

Cuitan yang sempat ditanggapi aktor Refal Hady tersebut berujung ramai dan menjadi trending di X selama berhari-hari. Umay pun banjir hujatan lantaran dinilai nirempati.

"Kalau mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis. Jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan-gorengan ada," tulis Umay.

Baca Juga: Umay Shahab Sindir Program Makan Siang Gratis, Refal Hady Ikut Kena Rujak Netizen

Pada Jumat 9 Februari 2024, melalui akun Instagram, lantaran akun X ia kunci, Umay meminta maaf kepada warganet yang merasa tersakiti meski cuitannya tak berniat untuk menyinggung siapa pun.

Assalamualaikum, semuanya.

Di hari Jumat yang baik ini, saya ingin meminta maaf atas postingan saya di aplikasi X beberapa hari yang lalu.

Postingan tersebut telah menyinggung dan membuat orang marah. Kelalaian saya ketika postingan tersebut menyakiti banyak orang, di saat tidak ada sedikit pun niat saya untuk menyakiti atau merendahkan siapa pun.

Kejadian ini membuat saya banyak belajar untuk lebih dewasa dan berempati dalam bertutur dan bersikap.

Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah saya perbuat.

Terima kasih.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI