Adik Pacar Tamara Tyasmara Koar-koar Yudha Arfandi Bukan Pembunuh, Sebut Dekat dengan Dante

Tamara Tyasmara dan Dante yang diduga dibunuh oleh pacarnya, Yudha Arfandi. (Sumber: @tamaratyasmara - InfoSemarang.com)

Penetapan tersangka Yudha Arfandi atas kematian Dante, membuat sang adik tak terima sehingga mengunggah pembelaan diri tentang kekasih Tamara Tyasmara tersebut.

INFOSEMARANG.COM - Adik Yudha Arfandi, Savira Ramadhani, speak up soal siapa sosok kekasih Tamara Tyasmara, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6).

Melalui unggahan di Instagramnya, Jumat 9 Februari 2024, Savira terlihat tak terima atas penetapan Yudha sebagai tersangka kematian Dante.

Baca Juga: 3 Sikap Tamara Tyasmara soal Kematian Dante Jadi Sorotan, Dinilai Janggal?

Ia menyebut Yudha sudah memiliki kedekatan dengan Dante setelah mengenal Tamara selama 2,5 tahun terakhir. Savira juga mengunggah sejumlah video kebersamaan Yudha dengan Dante, termasuk momen saat berenang.

"Ini beberapa video kedekatan mereka, bahwa yang menjadi tersangka sudah sangat dekat dengan almarhum, sudah menganggap seperti anak sendiri," tulis Savira pada unggahannya.

Terlihat Dante berenang bersama Yudha dan bocah perempuan yang diduga sebagai anak Yudha dari pernikahan sebelumnya.

"Abang saya Yudha Arfandi bukan pembunuh, beliau ini tamatan FK Hukum Unhas. Beliau pernah hidup mengecam pendidikan di Makassar dan tinggal bersama saya," lanjut Savira.

Terkait kasus kematian Dante, Savira mewakili pihak keluarga mengakui adanya kelalaian dari Yudha Arfandi selaku orang terakhir yang bersama korban.

"Saya membenarkan adanya kelalaian tapi yang menjadi peran utama kelalaian itu harusnya Anda. Anda tahu kebenarannya, yang Anda percayakan untuk dititipin ditemanin main bersama anaknya juga. Sekarang Anda seolah-olah sengaja ingin membunuh anak Anda sendiri yang kenyataannya sudah sering Anda titipin untuk dijaga dan bermain bersama," tulis Savira.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI