Rizky Billar & Putra Siregar Akui Pernah Jadi Korban, Dianiaya Yudha Pacar Tamara Tyasmara

Rizky Billar dan Putra Siregar akui pernah jadi korban dianiaya Yudha Arfandi pacar Tamara Tyasmara ibu Dante. (Sumber: Instagram - InfoSemarang.com)

Rizky Billar dan Putra Siregar mengaku pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh Yudha Arfandi pacar Tamara Tyasmara yang kini menjadi tersangka kasus kematian Dante.

INFOSEMARANG.COM - Rizky Billar dan Putra Siregar buka suara soal pernah menjadi korban penganiyaan Yudha Arfandi kekasih Tamara Tyasmara pada 2022 lalu.

Putra Siregar diketahui pernah dijebloskan ke penjara setelah menjadi korban penganiayaan pada 2022 lalu di sebuah klub di Jakarta. Kala itu, Putra Siregar bersama temannya menjadi korban namun justru yang dijebloskan ke penjara.

Putra menyebut jika Yudha adalah dalang di balik kasus kekerasan yang menimpanya. Ia pun berharap kasus kematian Dante menjadi titik balik agar Yudha tak lolos lagi dari jeratan hukum.

Begitu pun suami Lesty Kejora yang mengaku pernah dikeroyok oleh Yudha Arfandi. Meski Rizky Billar tidak menyebutkan kapan peristiwa tersebut terjadi.

"Dia juga yang dulu pernah keroyok akun bersama belasan temannya," tulis Billar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI