Spoiler & Link Nonton Drakor Doctor Slump Episode 5, Sabtu Malam Ini

Momen Jungwoo menyusul Haneul yang ditolak wawancara kerja. (Sumber: Netflix - InfoSemarang.com)

Drakor Doctor Slump episode 5 tayang Sabtu 10 Februari 2024 malam ini di Netflix, akan memperlihatkan kekompakan Jungwoo dan Haneul yang makin dekat.

INFOSEMARANG.COM - Spoiler drama Korea episode 5 Doctor Slump yang tayang Sabtu 10 Februari 2024 malam ini. Drama ini dibintangi oleh Park Hyungsik dan Park Shinhye.

Pada episode 4 pekan lalu, terlihat kesedihan Nam Haneul yang ditolak sebelum melakukan wawancara pekerjaan. Imbas dari sikapnya kepada dokter senior di rumah sakit sebelumnya.

Haneul yang sudah datang jauh-jauh tampak bersedih dan kecewa. Di saat ia sedang mengungkapkan kesedihannya, muncul Jungwoo di stasiun kereta tempat ia duduk sendiri, tampak Haneul menjadi semringah.

Sementara itu, kasus dugaan malpraktik di klinik Yeo Jungwoo kembali berlanjut. Akan muncul dokter misterius yang sempat ikut operasi bedah plastik saat kejadian tewasnya pasien asal Macau.

Di episode 5 ini, Jungwoo dan Haneul terlihat makin dekat dan kompak. Bahkan keduanya tampak ingin ditemani satu sama lain dan enggan berpisah.

Bagaimana kelanjutan kisah Jungwoo dan Haneul yang memiliki masalah masing-masing? Saksikan episode 5 Doctor Slump malam ini.

LINK NONTON DOCTOR SLUMP EP 5

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI