Sinopsis Peter Pan & Wendy (2023), Langsung Viral Setelah Dirilis Disney!

Peter Pan & Wendy (Sumber : IMDb)

INFOSEMARANG.COM -- Disney+Hotstar merilis film baru berjudul Peter Pan & Wendy pada 28 April 2023, adaptasi dari novel lawas karya J.M. Barrie.

Sebelumnya, Disney telah membuat versi animasinya berjudul Peter Pan pada 1953 silam dan versi live action-nya pada 2003.

Film PeterPan & Wendy 2023 bercerita tentang seorang gadis muda bernama Wendy yang berusaha menghindari tuntutan untuk sekolah di asrama.

Wendy sama sekali tidak mau meninggalkan rumahnya.

Hingga suatu hari Wendy bertemu dengan laki-laki muda yang menolak tumbuh dewasa bernama Peter Pan dan peri kecilnya, Tinker Bell.

Baca Juga: Sinopsis Film The Ballad of Songbirds and Snakes,Prekuel The Hunger Games. Kapan Tayang di Biodkop?

Tanpa disadari, Wendy masuk ke dunia Peter Pan dan Tinker Bell, yakni Neverland.

Di dunia ajaib tersebut, Wendy mendapat pengalaman tak terbayangkan sejak bertemu kapten bajak laut yang jahat bernama Captain Hook.

Karakter dalam film Peter Pan & Wendy ini dimainkan oleh Alexander Molony (Peter Pan) dan Ever Anderson (Wendy). Terdapat pula aktor dan aktris ternama lain, seperti Jude Law, Yara Shahidi, Alyssa Wapanatâhk, hingga Joshua Pickering.

Mesi durasinya 109 menit, penonton tidak akan bosan karena petualangan Peter Pan dan Wendy sangat menarik untuk diikuti. Tertari menonton?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI