Ini Dia Latar Waktu dalam Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Apakah Terpengaruh Peristiwa Blip Thanos atau Multiverse?

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 akan berlatar waktu setelah Avengers Endgame (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Film Guardians of the Galaxy Vol 3 menjadi salah satu film yang paling dinantikan dalam rangkaian kisah Avengers fase 5.

Bahkan, film Guardians of the Galaxy Vol 3 mendapat sambutan serta respon positif dari banyak penggemar dan kritikus film.

Lalu terkait soal latar waktu, tahun berapakah Guardians of the Galaxy Vol 3 akan diceritakan?

Baca Juga: Awas Spoiler! Ini Dia Bocoran Post Credit Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Ada Adegan Penting untuk Masa Depan MCU!

Pasalnya, timeline cerita Marvel Cinematic Universe (MCU) memang jadi cukup membingungkan setelah adanya peristiwa blip atau jentikan jari Thanos pada film Avengers Infinity Wars yang kemudian menyebabkan lompatan tahun di film Avengers Endgame.

Belum lagi peristiwa multiverse menyebabkan dunia MCU juga semakin tak terkondisikan dengan munculnya banyak superhero dan villain dari universe lain.

Setelah setengah populasi di muka bumi hilang gara-gara Thanos, orang-orang berhasil dikembalikan oleh Hulk pada lima tahun kemudian, termasuk Peter Quill, Drax, dan Groot.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Lolly Putus dari Anak Olla Ramlan Karena Banyak Pria Tampan di Inggris

Namun untuk film Guardians of the Galaxy Vol 3, sang sutradara yakni James Gunn pernah menegaskan bahwa Peter Quill dan kawan-kawan akan tetap berada di garis waktu yang normal.

Atau dengan kata lain, latar waktu di film Guardians of the Galaxy Vol 3 akan ada di tahun setelah film Avengers Endgame yakni 2023.

Peter Quill dan timnya memilih untuk menetap di planet Knowhere bersama penduduk dari berbagai planet usai peristiwa Avengers Endgame.

Baca Juga: SEA Games 2023 Resmi Dibuka, Kemenpora Ajak Netizen Serukan Tagar OlahSEAmangat

Mereka banyak menghabiskan waktu untuk menjaga Knowhere sambil sesekali pergi untuk menjalankan misi penyelamatan di planet lain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI