Ayu Ting Ting dan Boy William Makin Lengket, Sudah dapat Restu Keluarga?

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Sumber : Instagram/ayutingting92)

INFOSEMARANG.COM -- Setelah dikabarkan menjalani hubungan spesial, pasangan Ayu Ting Ting dan Boy William kini makin lengket hingga dirumorkan telah mendapat restu dari keluarga.

Dalam beberapa kesempatan, pasangan Ayu Ting Ting dan Boy William kerap pamer kemesraan di media sosial atau beberapa konten di media sosial.

Kedekatan antara keduanya diduga semakin serius usai Boy William nampak mengajak Ayu Ting Ting untuk bertemu dengan keluarganya.

Momen ini nampak dalam salah satu video konten The Family yang diunggah ke channel YouTube Boy William.

Di video, Ayu Ting Ting begitu deg-degan saat akan bertemu dengan ibu Boy William, Yulianty Lazuardi.

Baca Juga: Fuji Terharu Akhirnya Punya Foto Keluarga Lengkap, Ada Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Kedatangan pedangdut ini langsung disambut hangat dengan pelukan dan sapaan manis.

Tidak hanya memperkenalkan Ayu Ting Ting ke sang ibu, Boy William juga membawa gadis yang dekat dengannya ini untuk bertemu dengan sang nenek.

Seolah sudah mendapat lampu hijau, kedatangan Ayu Ting Ting ini juga disambut dengan sangat hangat oleh nenek Boy William.

Melihat sambutan hangat dari keluarga, banyak yang menduga bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sudah mendapat restu.

Penggemar keduanya berharap agar hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William ini bisa berlanjut ke jenjang serius nantinya.

Sebelumnya, Boy William menjalin hubungan dengan Karen Vendela. Sempat akan berlanjut ke pernikahan, hubungan keduanya justru berakhir di tahun 2022 lalu.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting dikenal sebagai seorang janda usai pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso berakhir pada tahun 2014.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI