Kabar Gugatan Cerai Desta kepada Natasha Rizky Telah Dikonfirmasi, Netizen: Lebih Kaget daripada Berita Coldplay

Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. (Sumber : Instagram @desta80s)

INFOSEMARANG.COM - Media sosial sore ini digemparkan dengan kabar yang menyebut bahwa Desta Mahendra telah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Natasha Rizky.

Kabar ini tak cuma isapan jempol belaka, pasalnya gugatan cerai yang dilayangkan Desta kepada Natasha Rizky telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Bahkan menurut keterangan dari Humas PA Jaksel, Desta telah mengajukan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky sejak 11 Mei 2023 lalu.

Baca Juga: 6 Terapi Alternatif Ini Aman Dipraktikan untuk Menurunkan Tekanan Darah

Dalam gugatan tersebut, Desta hanya ingin berpisah dengan Natasha Rizki. Tidak ada permohonan hak asuh ataupun harta gono-gini.

Selain itu, Desta juga bersedia untuk menafkahi Natasha Rizki setelah berpisah.

Kabar ini tentu saja sangat mengagetkan netizen di media sosial karena selama ini hubungan rumah tangga Desta dan Caca terlihat adem ayem.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Justru Bikin Kamu Lebih Cepat Lapar Walau Baru Makan, lho!

Dari pernikahan mereka yang sudah berlangsung sejak 2014 silam, pasangan selebriti yang terpaut usia cukup jauh ini sudah dikaruniai 3 orang anak.

Keberadaan anak-anak itu pula yang cukup disayangkan banyak netizen, termasuk fans Desta, yang masih tidak percaya sahabat Vincent Rompies ini melakukan hal tersebut.

Saking tiba-tibanya berita ini muncul, netizen sampai-sampai membandingkannya dengan berita lain yang saat ini sedang ramai di media sosial yaitu rencana kedatangan band Coldplay ke Indonesia.

Baca Juga: Viral Ibu Nangis Gegara Uang Rp1,6 Juta Raib untuk Game Online Sang Anak

"Lebih kaget ini daripada berita Coldplay," tulis akun @sanasnissa di kolom komentar akun Instagram @frix.id yang juga memposting berita ini.

Hingga artikel ini dimuat, belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan, baik itu Desta maupun Natasha Rizky.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI