Didesak Netizen, Aldi Taher Akhirnya Ciptakan Lagu untuk Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Aldi Taher membuat sebuah lagu untuk menanggapi isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. (Sumber : instagram)

INFOSEMARANG.COM - Aldi Taher kembali mencuri panggung di tengah sebuah isu yang kini sedang panas.

Aldi Taher yang belakangan ini memang kerap meramaikan jagat maya dengan aksi-aksi nyelenehnya, kali ini ambil sikap untuk isu perselingkugan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Tak lain dan tak bukan, Aldi Taher ikut "berpartisipasi" dalam isu ini dengan lagu ciptaannya yang kerap mengundang perhatian Netizen.

Baca Juga: Batas Waktu Penyembelihan Hewan Kurban, Bolehkah Dilaksanakan Setelah Hari Raya Idul Adha?

Seperti diketahui, media sosial tengah berguncang beberapa hari ini setelayh isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap ke publik.

Ramainya perbincangan mengenai isu perselingkuhan ini, belum mendapat klarifikasi yang bersangkutan, baik Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kajernett.

Hal itulah yang tampaknya membuat seorang Aldi Taher ikut greget, terlebih sudah banyak Netizen yang mendesaknya membuat lagu parodi untuk kasus tersebut.

Baca Juga: Keluarga Raffi Ahmad Sering Dikaitkan dengan Perselingkuhan, Kesabaran Nagita Slavina Bikin Warganet Salut

Lucunya, Aldi Taher akhirnya mengabulkan desakkan itu pada Kamis 22 Juni 2023 dengan lagu parodi baru yang ia unggah ke media sosial.

Seperti biasa, dengan nada seadanya dan lirik yang terdengar kocak, Aldi Taher membuat sebuah lagu untuk menanggapi isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dalam lagu tersebut, Adli Taher membuat lirik seperti berikut:

Ayang kamu jahat banget
Kamu tega banget
Bohongiku, bohongiku ayang..

Baca Juga: Sebelum Pakai Gojek, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Intens Chat Pakai Telegram?

Dengar dan saksikan lagu parodi kocak ala Aldi Taher berikut ini yang menyindir isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Lagu parodi kocak ala Aldi Taher.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI