Rekomendasi Anime Studio Ghibli yang Seru Ditonton Sambil Tunggu Buka Puasa, Gratis di Netflix!

Anime Studio Ghibli, Ponyo. (Sumber : IMDB)

INFOSEMARANG.COM -- Menunggu waktu buka puasa, kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton film dan anime. Bisa diakses secara gratis di Netflix, berikut rekomendasi anime Studio Ghibli yang seru ditonton sambil tunggu buka puasa.

Sebagai informasi, Studio Ghibli merupakan studio animasi asal Jepang. Biasanya genre anime dari studio ini mengandung unsur emosional dan imajinatif yang menarik untuk ditonton.

Beruntung saat ini kamu sudah bisa menyaksikan deretan anime dari Studio Ghibli di Netflix. Hanya perlu langganan untuk aplikasi tersebut dan kamu sudah bisa menyaksikan berbagai film yang ada.

Menyaksikan anime kesukaanmu jelang waktu buka puasa tentu akan membuat kegiatan menunggumu menjadi tidak terasa. Untuk itu, kami rangkum 4 rekomendasi anime Studio Ghibli yang seru ditonton sambil tunggu buka puasa.

1. Ponyo

Rekomendasi anime Studio Ghibli pertama adalah Ponyo. Anime ini berkisah mengenai hubungan makhluk kecil bernama Ponyo dengan seorang manusia bernama Sosuke.

Hubungan antara keduanya semakin berkembang hingga kemudian Ponyo tumbuh dengan nilai-nilai layaknya seorang manusia.

2. Spirited Away

Anime Studio Ghibli berikutnya adalah Spirited Away. Jalan cerita anime ini mengenai Chihiro yang menjalin hubungan dengan sosok misterius bernama Haku.

Pertemanan keduanya terjalin hangat untuk menyelamatkan orangtua Chihiro yang terjebak di dimensi lain.

3. My Neighbor Totoro

Bertema keluarga yang seru disaksikan sambil menunggu waktu keluarga, anime My Neighbor Totoro berkisah mengenai kakak adik dari Keluarga Kusakabe yang bertemu dengan Totoro.

Kisah penuh haru namun tetap hangat untuk disaksikan membuat My Neighbor Totoro menjadi tontonan wajib untuk kamu yang sedang ngabuburit.

4. Ocean Waves

Anime My Neighbor Totoro selanjutnya tentu adalah Ocean Waves. Anime romantis ini berkisah mengenai Morisaki dan Matsuno.

Keduanya terlibat hubungan yang cukup rumit dengan sosok Rikako Muto, gadis cantik di sekolah yang baru saja pindah dari Tokyo. Kisah anime ini cukup seru untuk disajikan karena berisi banyak pelajaran kehidupan terlebih dalam hubungan dengan sesama.

Dari 4 rekomendasi anime Studio Ghibli yang seru ditonton sambil tunggu buka puasa ini, mana yang paling ingin kamu saksikan?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI