Reveluv Wajib Tahu, Ini Lokasi Konser Red Velvet di Indonesia

Konser Red Velvet di Jakarta. (Sumber : Instagram/dyandraglobal)

INFOSEMARANG.COM -- Kedatangan girlband asal Korea Selatan, Red Velvet ke Indonesia sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya yang kerap disapa Reveluv. Menjadi pertanyaan para penggemar, lokasi konser Red Velvet di Indonesia akhirnya beredar.

Lokasi konser Red Velvet di Indonesia ini diungkap dalam unggahan Instagram Dyandra Global Edutainment yang diketahui merupakan promotor resmi dari konser girlband ini di Jakarta.

"Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta. Siapkan karpet merah untuk Red Velvet yang akan datang ke Jakarta untuk konser solo pertama mereka di negara ini" tulis Dyandra Global Edutainment melalui akun @dyandraglobal.

Berdasarkan informasi di unggahan ini, konser Red Velvet di Indonesia akan digelar pada Sabtu, 20 Mei 2023 mendatang pada pukul 2.30 PM.

Irene dan kawan-kawan nantinya akan tampil di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang, Banten.

Penggemar Red Velvet, para Reveluv harus bersabar hingga ada pengumuman mengenai harga dan kapan tiket konser solo girlband Korea Selatan ini akan dijual nantinya.

"Detail tiket nanti akan diumumkan segera. Tetap pantau akun Instagram kami" tulisnya lebih lanjut.

Seluruh informasi mengenai konser Red Velvet di Indonesia akan diungkap oleh Dyandra Global Edutainment nantinya.

Saat ini, Red Velvet sedang melakuka tur konser dengan nama Red Velvet 4th Concert: R to V. Beberapa negara di Asia berkesempatan untuk menyaksikan Irene, Joy, Wendy, Seulgi dan Yeri ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI