Apa Itu Perawatan Brazilian Hair Removal yang Lagi Viral? Bisa Hilangkan Bulu Miss V secara Permanen

Ilustrasi perawatan Brazilian Hair Removal yang sedang viral. (Sumber : Freepik)

Viral di media sosial, perawatan menghilangkan bulu di miss V yang disebut Brazilian Hair Removal untuk perempuan.

INFOSEMARANG.COM - Ramai dibahas di Twitter tentang perawatan untuk menghilangkan bulu di sekitar miss V bagi para perempuan. Perawatan ini disebut Brazilian Hair Removal atau Brazilian IPL.

Perawatan ini menggunakan cahaya khusus dengan intensistas yang tinggi. Berfungsi untuk menghilangkan bulu di wajah dan tubuh, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Dikutip dari Halodoc, perawatan ini hanya khusus untuk para perempuan yang ingin menghilangkan bulu-bulu di tubuhnya. Terutama pada area miss V (area V, I dan O).

Baca Juga: 3 Minuman Ini Ampuh Menghilangkan Dahaga Saat Cuaca Panas, Apa Saja?

Teknologi yang digunakan yakni menggunakan laser. Dilakukan juga oleh tim yang sudah terpercaya.

Sebelum melakukan perawatan Brazilian Hair Removal ini, harus memenuhi syarat. Termasuk tidak memiliki gejala tertentu.

Misalnya bagi yang memiliki vitiligo dan infeksi akut seperti herpes, cacar air, infeksi jamur. Perempuan yang hamil juga tidak disarankan untuk menjalani perawatan ini.

Selain itu, bagi para klien yang mengonsumsi obat isotretinoin dan sedang menjalani pengobatan tertentu juga dilarang melakuan Brazilian Hair Removal ini.

Syarat lainnya adalah perempuan yang berusia di atas 14 tahun.

Apakah cukup 1 kali perawatan?

Demi menghilangkan bulu di area miss V secara permanen, tidak bisa instan dalam sekali perawatan. Namun harus menjalani beberapa kali perawatan minimal 1 tahun.

Biasanya beberapa klinik akan memberi opsi untuk menjadi pelanggan khusus paket Brazilian Hair Removal ini ini minimal selama 1 tahun.

Perawatan biasanya dilakukan sekali dalam sebulan selama kurun waktu tertentu untuk menonaktifkan akar rambut. Sehingga bulu-bulu akan hilang seluruhnya secara bertahap.

Berminat untuk menjalani perawatan Brazilian Hair Removal ini?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI