Fakta-fakta Klarifikasi Syahnaz dan Jeje: Reaksi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett hingga Kata Pakar Ekspresi

Fakta-fakta klarifikasi Syahnaz dan Jeje hingga reaksi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Sumber : YouTube Jeje & Nanas Channel)

Rangkuman terkait fakta-fakta seusai Syahnaz dan Jeje klarifikasi soal dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy, mulai dari reaksi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett hingga kata pakar ekspresi.

INFOSEMARANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi terkait kelanjutan rumah tangga keduanya yang sempat dikira akan berada di ujung tanduk.

Berbeda dengan nasib rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Syahnaz dan Jeje rupanya lebih memilih untuk mempertahankan rumah tangga alih-alih berpisah.

Pada klarifikasi yang dilakukan melalui YouTube, Minggu 9 Juli 2023, Jeje mengaku sudah memaafkan Syahnaz. Ia juga berjanji akan melindungi istri dan keluarganya.

Baca Juga: Fakta-fakta Klarifikasi Rendy Kjaernett: Tak Bantah Selingkuh hingga Ungkap soal Tato Wajah Si Perempuan

Beda sikap Jeje

Pernyataan Jeje yang memilih untuk mempertahankan rumah tangga berbeda dengan pengakuannya kepada Lady Nayoan beberapa waktu lalu. Tepatnya saat Jeje dan Lady berdiskusi soal perselingkuhan Syahnaz dan Jeje.

Kala itu, Syahnaz dan Jeje sudah kedapatan 2 kali berselingkuh. Jeje memberikan ultimatum akan berpisah dari Syahnaz dan membawa serta kedua anaknya pergi.

Namun kini pernyataan tersebut disingkirkan dan ia memilih jalan agar rumah tangganya tetap utuh bersama Syahnaz.

Reaksi Lady dan Rendy

Lady dan Rendy yang sempat dikabarkan akan bercerai masih belum terlihat kelanjutannya. Namun keduanya tampak hidup masing-masing.

Seusai klarifikasi Syahnaz dan Jeje, Lady Nayoan sempat mengunggah sejumlah Instagram Stories, Minggu 9 Juli 2023 sore. Ia terlihat bersama dengan anak-anaknya menghabiskan waktu akhir pekan dengan staycation.

Seusai mengunggah momen staycation, Lady Nayoan menuliskan unggahan terbaru di Stories. Pada unggahan tersebut, ia mengaku tidak jadi melakukan siaran langsung.

"Buat semua yg dm ingetin aku buat live tiktok, aku jawab disini yaah. Maaf ya malam ini aku ngga jadi live tiktok," tulis Lady Nayoan.

Sementara itu Rendy masih belum memberikan respons setelah video klarifikasi Syahnaz dan Jeje muncul. Unggahan terakhir Rendy memperlihatkan dirinya sedang menghadiri sebuah acara.

Unggahan sebelumhya lagi, Rendy terlihat bersama dengan ibunya.

Kata pakar ekspresi

Pakar ekspresi Kirdi Putra menyebut jika sikap Syahnaz dan Jeje terlihat gugup saat melakukan klarifikasi. Terutama adik Raffi Ahmad yang paling menunjukkan rasa gugupnya.

Hal ini dilihat dari banyaknya gerakan Syahnaz sebelum akhirnya Jeje berkata soal akan melanjutkan rumah tangga keduanya. Setelah itu, Syahnaz terlihat tenang.

Lalu bagaimana soal penyesalan Syahnaz? Apakah pernyataan Syahnaz terlihat palsu?

Pakar ekspresi menjelaskan jika saat Syahnaz mengungkapnya penyesalannya, ada senyum tertahan di wajahnya. Menurutnya tak ada ekspresi takut yang keluar dari wajah Syahnaz yang seharusnya diharapkan muncul saat klarifikasi.

Namun bukan berarti ekspresi Syahnaz adalah palsu. Pakar ekspresi menyebut jika penyesalan Syahnaz bisa bermakna ambigu, antara menyesal berbuat salah atau menyesal karena perbuatannya terungkap.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI