Tak Lagi Matikan Kolom Komentar, Jeje Govinda Unggah Potret Keluarga Lengkap: Kami Pilih Berbagi Kebahagiaan

Jeje Govinda unggah potret keluarga lengkapnya seusai rumah tangga diterpa kabar tak sedap, Senin 10 Juli 2023. (Sumber : Instagram @ritchieismail)

Seusai klarifikasi soal rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda mengunggah potret keluarga lengkapnya di Instagram.

INFOSEMARANG.COM - Berbeda dengan keputusan Lady Nayoan yang mantap menceraikan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

Melalui klarifikasi pada Minggu 9 Juli 2023, Jeje mengaku jika ia akan melanjutkan kehidupan rumah tangganya dengan Syahnaz. Terlebih adik Raffi Ahmad itu sudah menyesali perbuatannya.

"Aku bakal berusaha jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik buat anak-anak," kata Syahnaz di dalam video.

Baca Juga: Fakta-fakta Klarifikasi Syahnaz dan Jeje: Reaksi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett hingga Kata Pakar Ekspresi

Pada Senin 10 Juli 2023, Jeje Govinda untuk pertama kalinya mengunggah potret keluarga lengkap setelah beberapa saat rumah tangganya diterpa kabar perselingkuhan istrinya dengan pria lain.

Pada unggahan itu, Jeje mengaku lebih memilih berbagi kebahagiaan ketimbang hal yang tidak sempurna. Ia menyebut juga sewajarnya dalam rumah tangga ada pasang dan surutnya.

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita. Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," tulis Jeje pada unggahannya.

Jeje mengaku sudah memaafkan Syahnaz. Ia juga berjanji akan melindungi istri dan keluarganya.

Baca Juga: Apa Itu Suami Dayyuts? Rela Diselingkuhi Istri Bisa Jadi Pertanda

Pernyataan Jeje yang memilih untuk mempertahankan rumah tangga berbeda dengan pengakuannya kepada Lady Nayoan beberapa waktu lalu. Tepatnya saat Jeje dan Lady berdiskusi soal perselingkuhan Syahnaz dan Jeje.

Kala itu, Syahnaz dan Jeje sudah kedapatan 2 kali berselingkuh. Jeje memberikan ultimatum akan berpisah dari Syahnaz dan membawa serta kedua anaknya pergi.

Namun kini pernyataan tersebut disingkirkan dan ia memilih jalan agar rumah tangganya tetap utuh bersama Syahnaz.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI