Lady Nayoan Gugat Cerai, Rendy Kjaernett Janjikan Ini untuk Istri dan Anak

Rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan di ujung tanduk. Lady mantap gugat cerai Rendy setelah Syahnaz dan Jeje Govinda klarifikasi. (Sumber : Instagram @rendykjaernett1)

Rendy Kjaernett mengungkapkan sebuah janji untuk istri dan anaknya setelah Lady Nayoan mantap untuk menggugat cerai.

INFOSEMARANG.COM - Rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tampaknya benar-benar di ujung tanduk. Lady dikabarkan sudah mantap untuk mengajukan gugatan cerai.

Diberitakan, Lady melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai pada Senin 10 Juli 2023. Tepat sehari setelah pihak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menyatakan tidak akan berpisah.

Berbanding terbalik dari rumah tangga Jeje dan Syahnaz, Lady memilih untuk berpisah dari suaminya seperti yang ia katakan sejak awal saat membongkar perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz.

Baca Juga: Istri Selingkuh, Begini Seharusnya Sikap Seorang Suami agar Tak Jadi Suami Dayyuts

Rendy yang tampaknya sudah mengetahui soal gugatan cerai istrinya itu hanya bisa mengungkapkan janji untuk keluarganya.

Melalui unggahan di Stories Instagram, Selasa 11 Juli 2023, Rendy meminta maaf kepada ketiga anaknya dari hasil pernikahannya dengan Lady.

Ia mengaku bersalah karena telah merusak kehidupan ketiga anaknya karena ulahnya sendiri yang terbukti menjalin hubungan dengan perempuan lain selain istrinya.

"Maafin papa ya, I have ruined your happiness, but I promise I will fix it forever for you guys. Especially your mother, I'll fix it," tulis Rendy pada unggahannya.

Baca Juga: Fakta-fakta Klarifikasi Syahnaz dan Jeje: Reaksi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett hingga Kata Pakar Ekspresi

Pascaklarifikasi yang dilakukan pihak Syahnaz dan Jeje, Rendy terlihat tak mengomentari apa pun. Ia lebih memilih untuk mengunggah aktivitas anak-anaknya.

Sementara Lady juga sama halnya, ia memamerkan agenda liburannya dengan ketiga anaknya saat staycation di sebuah hotel.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI