Sempat Tak Mau Mengakui, Kini Renaga Tahier Justru Makin Sering Bagikan Momen Bareng Putrinya

Renaga Tahier, anak kedua Ferdy Tahier Element, yang kini lebih memilih blak-blakan tentang putrinya yang sempat tak diakui. (Sumber : Instagram @renaga.tahier)

Renaga Tahier anak Ferdy Element kini makin sering membagikan momen bersama anak perempuannya yang sempat tak diakui.

INFOSEMARANG.COM - Putra vokalis Ferdy Element, Renaga Tahier, sempat tak mengakui soal putrinya yang kini berusia balita beberapa waktu lalu.

Berbanding terbalik dengan saat ini yang makin sering membagikan kebersamaan dengan putrinya tersebut. Ferdy beberapa kali mengunggah momen bersama putrinya tersebut.

Ia sempat ikut merayakan ulang tahun putrinya itu bersama anggota keluarga lainnya. Termasuk bersama dengan saudaranya yang juga sama-sama putra Ferdy Tahier.

Baca Juga: Profil Renaga Tahier, Anak Kedua Ferdy Element yang Jago Nyanyi dan Akting

Selain itu Renaga juga mulai blak-blakan mengajak putri balitanya itu pergi bersama. Terlihat pada unggahan terakhirnya pada Selasa 11 Juli 2023, Renaga mengajak putrinya ke tempat arena bermain.

Pada unggahannya itu, Renaga menyebut putrinya sebagai "My Little Angel". Di video memperlihatkan dirinya menggandeng putrinya.

Momen Renaga dengan sang putri ini pun menuai perhatian dari warganet. Sikap Renaga yang akhirnya mengakui putrinya itu menuai pujian.

Renaga kini semakin terang-terangan untuk memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga kecilnya itu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI