Hari Ini, Presale Tiket Film Barbie yang Tayang 19 Juli 2023 sudah Mulai Dijual di Bioskop XXI dan CGV

Penjualan tiket presale film Barbie sudah mulai hari ini, Jumat 14 Juli 2023, di Cinema XXI dan CGV. (Sumber : Instagram @cinema.21)

Presale tiket untuk menonton film Barbie sudah mulai dijual hari ini di bioskop XXI dan CGV, beli sekarang biar tidak perlu antre lagi.

INFOSEMARANG.COM - Film Barbie akan mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 19 Juli 2023. Termauk di bioskop Cinema XXI dan CGV.

Jika berminat untuk menonton film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling di hari pertama tayang, bisa mulai membeli tiket di layanan presale. Tiket presale ini hanya tersedia di aplikasi m.tix saja ya!

Pembelian mulai bisa dilakukan pada hari ini, Jumat 14 Juli 2023 untuk penayangan pada 19 Juli 2023. Pembelian di m.tix juga mengantisipasi antre di pembelian offline.

Di beberapa bioskop juga tersedia merchandise khusus film Barbie loh! Merchandise ini bisa dibeli terpisah.

Seperti di bioskop XXI menawarkan wadah popcorn yang berbentuk kotak pink dengan tema Barbie. Harganya yakni Rp 195 ribu.

Sementara di CGV menawarkan tumblr pink dengan tulisan Barbie. Harganya pun tak beda jauh, yakni Rp 190 ribu dengan bunling popcorn dan minuman.

Selamat menonton!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI