Trik Kampanye Cik Mehong Jadi Caleg, Iming-imingi Asuransi Jadi Anggota Partai hingga Kampanye sambil Jualan

Tjioe Nofia Handayani atau yang dikenal dengan nama Cik Mehong gencar berkampanye sambil berjualan di media sosial. (Sumber : Instagram @pikbakinghouse)

Cik Mehong tampaknya mantap untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

INFOSEMARANG.COM - Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong makin gencar mempromosikan dirinya sebagai calon anggota legislatif di media sosialnya, TikTok dan Instagram.

Perempuan yang viral karena menjual tanah kuburan di pemakaman elit ini kini punya beragam cara untuk mengkampanyekan diri ke warganet.

Seperti diketahui Cik Mehong merupakan caleg dari Partai Perindo untuk daerah pilihan 3 Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Baca Juga: Profil Ci Mehong yang Jual Makanan hingga Tanah Kuburan Elit, Netizen Sebut Toko Dunia dan Akhirat

Melalui laman media sosial, kini Cik Mehong tak sekadar berjualan namun juga gencar mempromosikan diri agar mendapat suara di Pemilu 2024.

Pertama, Cik Mehong akan menuliskan soal profilnya di setiap unggahan di media sosialnya. Mulai dari nama lengkap hingga daerah pilihan tempat ia akan mendapat suara.

Terlihat pada unggahan Cik Mehong yang diawali dengan kalimat minta dukungan lalu diikuti dengan beragam harga jualannya.

Kedua, Cik Mehong mengajak warganet khususnya warga DKI Jakarta untuk bergabung sebagai anggota Partai Perindo.

Ia memberikan iming-iming asuransi dengan santunan Rp 3 juta jika meninggal. Serta asuransi biaya perawatan Rp 300 ribu jika sakit.

Cik Mehong melalui unggahannya menjelaskan secara rinci cara bergabung sebagai anggota Partai Perindo.

Baca Juga: Cik Mehong Nyaleg dari Partai Perindo, Promosi Jualan Kini Diselingi Promo Minta Dukungan

Setuju dengan cara yang dipakai Cik Mehong ini?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI