Song Hyekyo Minta Maaf Gara-gara Pembangunan Rumahnya, Mobil Tetangga Jadi Rusak

Aktris Korea Selatan, Song Hyekyo, meminta maaf karena kerusakan mobil tetangga akibat pembangunan rumahnya. (Sumber : Instagram @kyo1122)

Aktris Korea Selatan, Song Hyekyo, menyampaikan permintaan maafnya karena menyebabkan mobil tetangga rusak gara-gara pembangunan rumahnya.

INFOSEMARANG.COM - Song Hyekyo meminta maaf karena menyebabkan mobil tetangganya rusak. Hal ini dikarenakan adanya pembangunan di rumahnya.

Melalui agensinya, UAA, mantan istri Song Joongki ini menyebut jika peristiwa itu terjadi lantaran kurangnya manajemen keamaan saat pembangunan rumahnya.

Berikut permintaan resmi dari Song Hyekyo melalui agensi yang dikutip dari OSEN:

Baca Juga: Song Hyekyo dan Han Sohee Batal Bintangi The Price of Confession, Penonton Kecewa

Halo, ini UAA.

Terjadi sebuah kecelakaan saat proses pembangunan rumah Song Hyekyo yang menyebabkan satu mobil warga rusak. Kami meminta maaf atas kurangnya manajemen keamanan.

Kami secara khusus meminta maaf kepada pemilik mobil. Kami akan bertanggung jawab denhan berusaha yang terbaik untuk memperbaiki kerusakan serta akan berkonsultasi dengan perusahaan konstruksi agar hal serupa tidak terjadi lagi.

Kami akan lebih berhati-hati lagi agar kejadiannya tidak terulang.

Selain itu, kami akan lebih mendengarkan pendapat warga sekitar untuk memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh proses konstruksi

Sekali lagi kami minta maaf.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI