Alshad Ahmad Ungkap Penyebab Kematian Cenora Anak Harimau Usia 2 Bulan, Bukan Diracun dan Makan Wagyu A5

Alshad Ahmad ungkap penyebab kematian Cenora, anak harimau yang berusia 2 bulan. (Sumber : Instagram @alshadahmad)

Alshad Ahmad kembali kehilangan 1 bayi harimau setelah sebelumnya merasa senang karena mengira bayi harimaunya lahir sehat.

INFOSEMARANG.COM - Bayi harimau berusia 2 bulan yang dirawat Alshad Ahmad berakhir mati, Senin 24 Juli 2023. Sepupu Raffi Ahmad ini mengaku sedih karena lagi-lagi harus kehilangan harimau.

Sebelumnya Alshad merasa lega karena perkembangan 2 bayi harimau yang lahir pada pertengahan Mei 2023 lalu dalam kondisi sehat. Mulai dari berat badan maupun kondisi organ dalamnya.

Kedua bayi harimau itu diberi nama Cenora dan Teona, yang merupakan anak dari kedua harimau Alshad lainnya, Eshan dan Jinora.

Baca Juga: Ternyata Segini Jumlah Anak Harimau yang Mati di 'Tangan' Alshad Ahmad, Warganet: Njiirr, Udah Kayak Tumbal Pesugihan

Cenora yang menginjak usia 2 bulan mendadak dikabarkan mati tanpa belum tahu penyebabnya. Alshad pun membeberkan hasil pemeriksaan bayi harimaunya yang mendadak mati tersebut melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Rabu 26 Juli 2023.

"Update pemeriksaan Cenora. Hasil diagnostic tes kit antigen: FPV dan CPV negatif. Alhamdulillah bukan karena virus 2 di atas. Gue takut banget kalo virus itu nyebar ke harimau lain," tulis Alshad.

Alshad menyebut kematian Cenora juga bukan lantaran stres karena tidak ada gejala atau perilaku yang menunjukkan hal tersebut.

Hasil pemeriksaan dari laboratorium akan memakan waktu selama sebulan. Alshad bertekad memeriksa hingga ke akar karena tak ingin kematian bayi harimau kembali terulang di masa depan.

Baca Juga: Miris! Publik Syok Alshad Ahmad Santai Jawab Jumlah Harimau yang Mati di Tempatnya

Alshad juga menegaskan kondisi fisik Cenora tampak baik, tak ada memar atau bekas benturan lainnya. Terbukti dari hasil X-ray yang sudah dilakukan.

Kekasih Tiara Andini ini juga membantah jika harimaunya keracunan atau sengaja diracun. Karena dari hasil pemeriksaan, kondisi hati Cenora dalam kondisi baik.

Alshad akan membagikan kabar terbaru soal hasil pemeriksaan kematian Cenora melalui akun Instagramnya secara berkala.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI