Pede Bilang 1.000 Wanita Mau Tidur dengan Dirinya, Ungkapan Dul Jaelani Panen Cibiran

Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Sumber : Instagram/@duljaelani))

INFOSEMARANG.COM - Baru-baru ini putra bungsu Maia Estianty dan Ahmadh Dhani yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani menjadi sorotan.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu, Dul Jaelani menjadi tamu di acara podcast Close the Door yang dibawakan oleh Dedy Corbuzier.

Saat tanya jawab, tak disangka Dul Jaelani menunjukkan kepercayaan dirinya kepada Dedy.

Baca Juga: Ahmad Dhani Janjikan Konser di Stadion Manahan, Solo, Menjadi yang Terbesar dan dengan Kolaborasi Musikus Amerika

Ia mengatakan bahwa ribuan wanita mungkin mau tidur di sampungnya sebab Dul Jaelani merupakan anak dari musisi kenamaan Tanah Air.

"Kalau ana boleh sombong ya, ada 1.000 wanita mungkin yang mau tidur di samping gue," ungkap Dul.

Kendati demikian, ia menyebutkan wanita yang ingin tidur dengannya pasti tak tulus cintanya melainkan menginginkan hal tertentu.

"Mereka mau tidur di samping gua karena apa, karena materi atau karena gua anaknya Ahmad Dhani atau karena gua anaknya Maia Estianty atau gua mungkin anaknya daddy Irwan Musri," imbuhnya.

Baca Juga: Ada Virgoun Hingga Ahmad Dhani, Meme Pria Selingkuh Ini Tuai Reaksi Warganet

Pada percakapan tersebut, ia mengaku juga bahwa yang mencintai dirinya apa adanya hanya sosok aktris cantik Tissa Biani sang kekasih.

"Mungkin cuma Tissa doang, mungkin ya, yang bener-bener sayang sama gua dan nggak mandang gua tuh siapa gitu maksudnya," ungkapnya.

Dul Jaelani beranggapan jika kini banyak orang terutama wanita yang ingin dekat dengan dirinya sebab anak orang terkenal.

Setiap orang tentu tahu jika Dul Jaelani merupakan anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Ada Virgoun Hingga Ahmad Dhani, Meme Pria Selingkuh Ini Tuai Reaksi Warganet

"Oh dia anaknya Ahmad Dhani gitu loh, ada yang ingin baru dua hari ketemu terus posting foto IG, kita nggak ngobrol nggak apa captionnya bestie," sebutnya.

Tidak sedikit warganet dibuat terkejut dengan pernyataan dari Dul Jaelani perihal wanita yang suka padanya.

Warganet beberapa beranggapan bahwa ungkapan dari Dul Jaelani tergolong kelewatan sebab memandang kaum wanita derajatnya rendahan dan murah.

Cuplikan pernyataan mengejutkan Dul Jaelani itu menjadi viral usai videonya diunggah kembali oleh akun Instagram @lambegosiip.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ajak Gibran Rakabuming Dukung Prabowo, Reaksinya Jadi Sorotan Warganet

"Secara sengaja secara langsung dia udah merendahkan martabat perempuan terutama ibu kandungnya," ungkap salah seorang warganet.

"Ngeri kalau anaknya bisa 1.000, bapaknya bisa sejuta, sombongnya digas pol," imbuh warganet lain.

"Gila, nggak serendah itu kali 1.00 wanita mau sama elu," timpal warganet lainnya.

Sampai dengana artikel ini ditulis, potongan video dengan pernyataan mengejutkan Dul Jaelani itu telah viral dan ditonton ratusan ribu kali oleh warganet. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI