Diet Vegan 7 Tahun Cuma Makan Nangka dan Durian, Influencer Cantik Ini Diberitakan Tewas

Diet Vegan 7 Tahun Makan Nangka dan Durian, Influencer Cantik Ini Dikabarkan Tewas (Sumber : Instagram/@rawveganfoodchef)

INFOSEMARANG. COM - Setiap orang memiliki cara diet sendiri, namun trik menurunkan atau menjaga berat badan ini akan menjadi berbahaya jika sembarangan. Seperti yang dialami oleh salah seorang influencer berikut ini.

Ya, baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar seorang influencer cantik yang meninggal dunia usai diduga kelaparan akibat diet.

Dikutip dari laman New York Post, influencer cantik bernama Zhanna Samsanova sendiri memang dikenal sebagai influencer yang menjalani hidup dengan diet vegan.

Baca Juga: Lomba Masak Viral, Hendrar Prihadi ex-Walkot Semarang Kena Cipratan Keluhan tentang 'Nasi Goreng'

Sayang, pada (21/7/2023), Zhanna ditemukan sudah tidak bernyata di tempat tinggalnya sendiri.

Influencer dari Rusia tersebut kondisi kesehatannya memang sempat menurun sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Zhanna sendiri diketahui sudah melakukan diet vegan dengan hanya memakan buah durian dan nangka saja selama 7 tahun.

Sebelumnya, influencer tersebut sempat menghabiskan waktu liburan di Sri Lanka.

Baca Juga: Ngawur! Demi Bisa Beli iPhone 14, Viral Pasangan Suami Istri Nekat Jual Bayi Sendiri

Namun, ia terpaksa dipulangkan untuk menjalani pengobatan setelah tampak kelelahan dan kakinya bengkak serta mengeluarkan getah bening.

Kendati pada waktu itu kondisinya memperihatinkan, Zhanna malah terlihat kembali ke Phuket Thailand dan melarikan diri dari pengobatan menurut penjelasan sahabatnya.

"Dia selalu menolak untuk mencari pengobatan, kebetulan aku tinggal di lantai atas dan pagi hari aku terkejut menemukan mayatnya," ungkap sang sahabat.

Kendati pernah memiliki pengalaman sebagai koki makanan mentah, Zhanna tampaknya tak menghiraukan bahaya terlalu banyak makan durian dan nangka.

Baca Juga: Imbas Pecahkan Mangkuk Viral, Baso A Fung Bandara Ngurah Rai Malah Terancam Tutup Meski Banjir Pujian, Mengapa? Begini Penjelasannya

Menurutnya gaya hidup yang ia jalani sebagai vegan dengan menyantap berbagai macam sajian mentah merupakan tindakan makanan sederhana biasa dan ia mengak nyaman.

Biji bunga matahari, buah-buahan dan hal mentah lainnya sering disantap oleh Zhanna dan kontennya kerap diunggahnya melalui akun Instagramnya.

Tidak sedikit publik yang berpikiran jika Zhanna meninggal dunia akibat pola makan tersebut.

Kendati demikian laporan medis secara resmi penyebab meninggalnya Zhana masih dinanti oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Dikira Meninggal saat Salat, Viral Video Pria Ternyata Kecapekan Sampai Ketiduran Pas Sujud

Muncul dugaan, Zhanna meninggal dunia akibat infeksi kolera yang berasal dari sejumlah makanan mentah kesukaanya. Ada pula yang melakukan pembelaan bukan gaya hidup vegan yang menyebabkan Zhanna meninggal dunia melainkan anoreksia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI