Selebgram Oklin Fia Pamer Chat dari Rizky Billar, Suami Lesti Kejora Sebut Isi DM Hoaks

Rizky Billar sebut DM pesan untuk Oklin Fia hanya hoaks. (Sumber : Instagram @rizkybillar)

Rizky Billar dituding mengirimkan pesan dukungan untuk selebgram Oklin Fia yang kini sedang ramai dibahas di media sosial.

INFOSEMARANG.COM - Rizky Billar membantah soal mengirim pesan untuk selebgram Oklin Fia di Instagram. Ia menyebut jika unggahan gambar tangkap layar dari Oklin Fia merupakan hoaks.

Awal mula DM Rizky Billar untuk Oklin Fia

Jumat 11 Agustus 2023, suami Lesti Kejora ini membuktikan tuduhan tersebut tak benar dengan mengunggah gambar tangkap layar yang memperlihatkan isi DM atau pesannya dengan Oklin Fia masih kosong.

Baca Juga: Oklin Fia Berulah Lagi Bikin Konten Mesum, Nessie Judge: Jangan Dikasih Perhatian, Report Akunnya!

Berbeda dengan foto tangkapan layar milik Oklin Fia yang memperlihatkan obrolan antara Oklin dengan akun bernama Rizky Billar.

Tak terima dengan tudingan ini, Rizky Billar mengaku akan melanjutkan kasus ini secara hukum. Ia akan menuntut pelaku yang menyebarkan hoaks ini ke ranah hukum dengan UU ITE.

"Entah lu fake account atau pemilik akun sebenarnya, yang pasti gw dan tim akan proses," tulis Billar pada unggahannya.

"Pasal 28 ayat (1) Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) melarang: setiap orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik," tulisnya lagi.

Sementara itu ketika dicek di akun milik Oklin Fia, unggahan yang berisi pesan dari Rizky Billar sudah dihapus.

Sebelumnya, Oklin Fia Berulah Lagi Bikin Konten Mesum.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI