PARAH! Jadi Istri Gadungan, Viral Pria Fetish ASI sampai Minta Hal Ini ke Busui

Busui wajib waspada, viral oknum fetish ASI lakukan hal nekat nyamar jadi istri gadungan (Sumber : TikTok/@rntika.ag)

INFOSEMARANG.COM - Viral pria fetish ASI tentu saja membuat publik terutama busui atau ibu menyusui semakin resah. Belakangan, hal ini terungkap usai seorang ibu menceritakan pengalamannya di TikTok hingga kisahnya viral.

Pemilik akun TikTok @rntika.ag beberapa waktu lalu melalui videonya bercerita jika ia mendapatkan pesan dari seorang pria.

Tak disangka, pria fetish ASI tersebut menjadi sosok yang menghubunginya termasuk korban ibu-ibu lain yang akhirnya juga speak up.

Baca Juga: 10 Ide Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga, Dijamin Makin Produktif!

“Hidup lagi cape-capenya dichat sama orang fetish sama pumping mom dan ASI. Ternyata korbannya bukan cuma aku, banyak yang jadi korban. Plis warning banget buat busui-busui di luar sana,” tulis pemilik akun TikTok tersebut.

Terlihat tangkapan layar chat ibu-ibu lain yang menjadi korban pria fetish ASI tersebut.

Modus yang dilakukan kepada korban juga sama, pria ini menyamar sebagai suami seseorang yang istrinya sedang dalam kondisi sakit.

Pria tersebut berbohong dengan cara menceritakan ASI milik istrinya sulit keluar. Oleh karenanya pria tersebut mengarang cerita anaknya yang butuh susu sehingga ia mencari sumbangan dari ibu lain untuk mendapatkan ASI.

Baca Juga: 8 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan Tubuh, Bagus untuk Ibu Hamil

Parahnya lagi, pria fetish tersebut disebutkan juga mengonsumsi ASI dari korban ibu-ibu yang dengan suka rela memberikannya bantuan.

Kejanggalan terungkap ketika pria ini meminta korban untuk memberikan penjelasan secara langsung mengenai pumping ASI.

Setelah viral, tidak sedikit warganet meminta nomor pria fetish ASI tersebut tidak disembunyikan atau justru disebar agar kejadian serupa tak terulang kembali.

"Kak tolong infoin ke komunitas donor ASI juga kasian yang gatau next time kalo ada yang minta donor tunjukin identitas atau vidcallan dulu aja," ungkap salah seorang warganet.

Baca Juga: Padahal Sedang Tidak Hamil, Ternyata Ini Arti Mimpi Melahirkan yang Jarang Diketahui

"Nangis banget, takut bgt karna kasus ini bunda-bunda jadi ragu buat ngasih bantuan asip ke yg bener bener butuh," imbuh warganet lain.

"Aku banyak ASI sampe aku buangin karna dikulkas selalu penuh, mau didonor bingung.akhirnya sekarang diambil sodara juga gak kebuang lagi hehee. Jadi takut mau donor," timpal warganet lainnya.

"Kalau mami ASI yang punya banyak stok dan mau disumbangkan lebih baik disumbangkan langsung ke panti atau ke mana gitu ya yg lebih aman. takut bgt," komentar warganet lain.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI