Sinopsis Drakor Taxi Driver Season 2, Lee Je Hoon Jadi Detektif Keren

Sinopsis Taxi Driver Season 2. (Sumber : Viu)

Setelah sukses besar di Season 1, akhirnya Taxi Driver Season 2 tayang. Sinopsis drakor Taxi Driver Season 2 bisa dibaca secara lengkap di sini.

Drama asal Korea Selatan yang tayang di SBS ini telah rilis pada 17 Februari 2023 lalu. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu untuk setiap episode barunya.

Sinopsis Taxi Driver Season 2

Taxi Driver Season 2 masih berkisah mengenai seorang mantan detektif yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Dirinya kini berprofesi sebagai seorang supir taksi bernama Rainbow Taxi.

Bukan taksi biasa, Rainbow Taxi mengantarkan para korban yang belum bisa membalaskan dendamnya dan mendapat keadilan secara hukum.

Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki membantu korban-korban mendapat keadilan. Karakter ini dikisahkan adalah sosok yang cerdas dan mampu memecahkan masalah.

Dalam sebuah wawancara, Taxi Driver Season 2 menawarkan kisah yang lebih seru dan menegangkan jika dibandingkan dengan season sebelumnya.

Setiap episode di Taxi Driver Season 2 menawarkan kisah yang berbeda dengan korban yang berbeda pula.

Karakter Taxi Driver Season 2

  • Lee Je Hoon (Kim Do Ki)
  • Jang Sung Chul (Kim Eui Sung)
  • Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin)
  • Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin)
  • Park Jin Eon (Bae Yoo Ram)

Melihat sinopsis Taxi Driver Season 2 di atas, berikut link nonton Taxi Driver Season 2 yang bisa diakses di sini https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-taxi_driver_2-playlist-26273758. Selamat menyaksikan!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI