Rilis Poster Pertama, Drama Terbaru EXO Sehun Tayang Sebentar Lagi

Drama terbaru EXO Sehun. (Sumber : TVING Official)

Drama terbaru yang dibintangi oleh maknae EXO, Sehun dipastikan akan tayang sebentar lagi. Jelang penayangannya, poster pertama drama Korea Selatan ini telah resmi dirilis.

Berdasarkan informasi yang dilaporkan sebelumnya, drama baru EXO Sehun ini berjudul 'All That We Loved'. Drama ini akan menjadi garapan original TVING.

Tayangan perdana untuk drama EXO Sehun ini akan dilakukan pada 5 Mei 2023 mendatang.

'All That We Loved' membawa kisah persahabatan antara tiga karakter utamanya.

Latar belakang siswa sekolah di drama ini menghadirkan kisah cinta polos dan persahabatan tulus dan kompak.

Drama ini juga membawa genre fantasi mengenai transplantasi organ antar memori.

EXO Sehun akan memerankan karakter Go Yoo. Sedangkan dua lawan mainnya adalah Jo Joon Young sebagai Go Joon He dan Jang Yeo Bin sebagai Han Seo Yeon.

Drama 'All That We Loved' ini berkisah mengenai Go Yoo yang mendonorkan ginjal kepada sahabatnya Go Joon Hee. Usai pendonoran organ ini, keduanya justru terlibat dalam kisah cinta yang rumit.

Go Yoo dan Go Joon Hee sama-sama bersaing untuk mendapatkan hati sosok siswi populer di sekolahnya yaitu Han So Yeon yang diperankan oleh Jang Yeo Bin.

Drama ini bukan kali pertama Sehun terjun ke dunia akting.

Sebelumnya, rapper dan main dancer EXO ini pernah membintangi drama Dear Archimedes, Secret Queen Makaers hingga Now We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo dan Jang Ki Young.

Setelah perilisan poster pertama, penggemar EXO dan Sehun yang kerap disapa EXO-L harus menanti hingga Mei 2023 mendatang untuk bisa menyaksikan drama 'All That We Loved' yang tauang di TVING ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI