Contoh Menulis Deskripsi di CV Lamaran Kerja untuk Lulusan Komunikasi, Manajemen dan Akuntansi

Ilustrasi. Contoh deskripsi diri yang ada curriculum vitae atau CV. (Sumber : Freepik)

Menulis deskripsi curriculum vitae pada lamaran pekerjaan menjadi tolok ukur penting penilaian HRD untuk mengetahui lebih tentangmu.

INFOSEMARANG.COM - Berikut ini contoh penulisan deskripsi diri di curriculum vitae (CV) berkas lamaran pekerjaan.

Pada artikel ini ada contoh deskripsi diri untuk lulusan sarjana Ilmu Komunikasi, Manajemen dan Akuntansi. Contoh kalimat bisa diubah dengan bahasamu sendiri ya!

Baca Juga: Catat, Waktu Tepat untuk Kirim Berkas Lamaran agar Dilirik HRD

Lulusan Ilmu Komunikasi

"Lulusan Ilmu Komunikasi memiliki keterampilan analitis yang baik di media sosial. Keterampilan dasar yang dimiliki yakni desain grafis dan menkoordinir sebuah acara. Kemampuan organisasi yang kuat dengan keberhasilan terbukti pernah mengelola sejumlah proyek acara berbayar maupun sukarela. Berpengalaman sebagai master ceremony baik di acara kampus maupun profesional. Senang bekerja dan belajar Hubungan Masyarakat dan Pemasaran Digital."

Lulusan Manajemen

"Lulusan universitas jurusan Manajemin Bisnis yang berdedikasi. Memiliki keterampilan analitis yang baik dan keterampilan dasar berupa manajemen risiko dan organisasi. Kemampuan organisasi kuat terbukti dengan sering dipercaya untuk mengelola sejumlah acara. Senang dengan konsultasi bisnis dan mengelola bisnis sendiri."

Lulusan Akuntansi

"Lulusan baru jurusan Akuntansi dengan IPK 3,88. Terampil menghitung cepat, penalaran angka yang kuat dan pernah menjuarai beberapa olimpiade perlombaan matematika. Senang bermain dengan angka dan matematika. Seneng bekerja dan belajar lebih dalam tentang Akuntansi."

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI