Ipar Adalah Maut Bukan Cuma Karangan, Viral Kisah Wanita Mulai Baper ke Suami Kakaknya Gegara Hal Ini

(Sumber : Pexels/Puwadon Sang-ngern)

INFOSEMARANG.COM - Ipar adalah maut mungkin beberapa kali pernah terdengar dan dibahas oleh beberapa orang. Kendati tak semua, ada saja kisah nyata warganet saat membicarakan saudara ipar mereka.

Seperti belum lama ini, viral kisah seorang perempuan yang menceritakan pengalamannya satu rumah dengan sang kakak lengkap beserta suaminya.

Saat berkuliah, sang kakak yang kebetulan di kota perantauan tersebut menawarkan adiknya untuk tinggal bersama.

Baca Juga: Bukan Atas Diri Sendiri, Virgoun Masuk Islam Karena Ditantang Kakak Ipar

Akhirnya perempuan ini mengiyakan ajakan sang kakak, sebab lokasi kampusnya tak jauh dari rumah tersebut.

"Akhirnya udah beberapa bulan ini aku menetap di tempat tinggal mereka, (sang kakak dan suami). Nggak jarang juga suami mbakku bantu aku tentang keperluan awal kuliah bahkan beberapa kali antar atau jempit aku ketika dia lowong dari kesibukan kerjanya," ungkap perempuan itu dikutip dari tangkapan layar Twitter @convomfs.

"Jujur aku mulai ngerasa perasaanku semakin aneh. Makin sering nyaman dan sedikit suka dengan perhatian kakak iparku alias suami mbakku. Aku harus gimana ya?" tanyanya bingung.

Baca Juga: 10 Ide Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga, Dijamin Makin Produktif!

Curhatan perempuan yang perlahan baper kepada kakak iparnya tersebut lantas menjadi sorotan usai diunggah kembali oleh akun X @convomvs tersebut.

"Ipar adalah maut ternyata bukan sebatas karangan doang, benar-benar ada," tulis sang admin.

Tidak sedikit lantas warganet beramai-ramai memberikan berbagai tanggapan mereka melalui kolom komentar sembari memberikan nasihat.

Baca Juga: Dampak Kekerasan dalam Rumah Tangga pada Anak, dari Trauma Hingga Minder, Begini Langkah Membantu dan Mendukungnya

"Kalau kataku dia orgil sih, ya kali sebagai perempuan masak nggak bisa sama sekali menjaga dan membatasi perasaan, kesel," ungkap salah seorang warganet.

"Kalau memang lu mau ngerubah perasaan, lu harus keluar dari rumah kakak lu. Bilang mau belajar mandiri dengan gekos. Kok gue kasihan sama kakaknya yah, gue ngeri kayak sinetron Indosiar," imbuh warganet lain.

"Jadi benalu di rumah tetangga kakaknya sendiri," timpal warganet lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI