Baru Debut dengan 'FACE', Jimin BTS Raih Rekor Fantastis di Spotify

Jimin BTS. (Sumber : Instagram/j.m)

Debut pentolan boyband asal Korea Selatan, Park Ji Min atau Jimin BTS sukses besar di pasaran. Bersama album solo pertamanya bernama 'FACE', Jimin sukses cetak rekor fantastis di Spotify.

Album perdana Jimin BTS mendapat sambutan hangat dari penggemar yang memang sudah lama menantikannya.

Usai rilis, album ini langsung merajai tangga musik di beberapa negara hingga dunia. Di Spotify, Jimin BTS meraih rekor baru.

Di hari pertama perilisan, lagu 'Like Crazy' di album Jimin BTS ini didapuk menjadi lagu debut solo terbesar oleh solois Korea.

Lagu ini langsung merajai Spotify Global, Spotify Amerika Serikat, Spotify Inggris, Spotify Chilli dan sejumlah negara lainnya.

Album 'FACE' milik Jimin BTS bahkan menjadi debut album solo terbesar oleh solois Korea di Spotify pada tahun 2023.

Tidak hanya itu, Jimin BTS menjadi solois asal Korea pertama yang tembus di #2 Top 10 Spotify Global Chart dan #6 Spotify Chart USA.

Di hari kedua perilisan album 'FACE', lagu 'Like Crazy' milik Jimin BTS ini menanjak ke posisi ke-5 Spotify AS. Dirinya menjadi penyanyi asal Korea pertama yang berada di jajaran ini.

Hingga saat ini, debut album Jimin BTS bersama lagu utamanya 'Like Crazy' terus memecahkan berbagai rekor di Spotify usai rilis beberapa waktu lalu.

Album dan lagu baru debut solo Jimin BTS ini sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik seperti Spotify hingga Apple Music.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI