Beredar Video dr. Richard Lee Diwawancara, Publik Kaget Lihat Tekstur Wajahnya dari Dekat

Dokter Richard Lee. (Sumber : tiktok/drrichardlee)

INFOSEMARANG.COM - Seperti kita ketahui Richard Lee menjadi salah satu dokter kecantikan yang cukup populer di kalangan para selebritis.

Tak hanya itu saja, dr. Richard Lee memang diketahui memiliki YouTube channel di mana ia kerap melakukan wawancara podcast hingga review kosmetik serta skincare.

Bicara soal dr. Richard Lee, belum lama ini beredar video di mana dirinya tengah diwawancara awak media perihal permasalahannya dengan Farel Aditya.

Baca Juga: Profil Dokter Richard Lee, YouTuber, Dokter Kecantikan, dan Pebisnis Sukses yang Wajah Aslinya jadi Sorotan Warganet

Alih-alih mendengarkan hasil wawancara, publik ternyata justru gagal fokus dengan tekstur wajah dr. Richard Lee yang menurut mereka tak semulus perkiraan.

Di media sosial, dr. Richard Lee dikenal selalu tampil glowing dan merepresentasikan klinik kecantikan miliknya.

Sambil bergurau, dengan gerak cepat dr. Richard Lee memberikan tanggapan terkait video viral yang menayangkan dirinya itu.

Sang dokter kecantikan tersebut menyebut wartawan terlalu tinggi mengambil angle serta kontras sehingga wajahnya tampak tak semulus aslinya.

Baca Juga: Terdengar Sepele, Tapi Mentimun Punya Manfaat Ini untuk Kulit Wajah Glowing

"Kamera wartawan jahat banget ke gue, gue salah apa ya?" komentar dr.Richard Lee.

Ia juga menegaskan bahwa sebenarnya wajahnya memang tak sesempurna yang dibayangkan namun tidak juga separah dalam video.

"Kalau kalian ngomong, itu scarsnya parah banget, sebenarnya nggak separah itu, aku juga sudah menghadapi ribuan kamera, jutaan, berbulan-bulan, nggak separah itu," tegasnya.

Baca Juga: Tato Wajah di Punggung Rendy Kjaernett Berubah Jadi Mirip Setan, Netizen: Sama Kayak Kelakuannya!

Richard Lee juga tak membantah jika ia masih memiliki scar pada kulit wajahnya.

Tidak sedikit warganet lantas memberikan berbagai tanggapan mereka melalui kolom komentar.

"Baru tau ternyata Richard Lee mukanya bopeng, kirain selama ini mulus banget," tutur salah seorang warganet.

"Namanya juga manusia, pasti ada kekurangannya, yang penting Richard Lee rajin kasih edukasi tentang kecantikan," timpal warganet lain membela.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI