Publik Soroti Beda Perlakuan Geni Faruk ke Aaliyah Massaid dengan Fuji: Sedih Dulu Menghindar dari Uti Terus

Publik Soroti Beda Perlakuan Geni Faruk ke Aaliyah Massaid dengan Fuji: Sedih Dulu Menghindar dari Uti Terus (Sumber : Instagram)

INFOSEMARANG.COM - Baru-baru ini, publik menyoroti beda sikap Geni Faruk dengan Aaliyah Masaid. Publik ternyata menyadari dan beranggapan jika ibu dari Thariq Halilintar itu begitu kontras saat putranya masih berpacaran dengan Fuji.

Momen pertemuan pertama Aaliyah Massaid dengan Gen Halilintar tersebut pertama kali terjadi pada Minggu (10/9/2023) kemarin saat menghadiri acara 7 bulanan Aurel Hermansyah.

Pada video viral yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu, terlihat Geni Faruk akrab dengan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Bikin Resah, Tukang Palak di Gunung Merbabu Kembali Muncul Ambil Bekal Para Pendaki

Diketahui memang, Aaliyah Massaide sedang dikabarkan dekat dengan sosok Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid juga sempat berfoto bersama Geni Faruk, Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan juga Ashanty.

Cuplikan video tersebut membuat publik berasumsi jika Geni Faruk memberikan lampu hijau berupa restu sang anak menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Putri dari penyanyi legendaris Reza Artamevia tersebut menurut publik menjadi sosok pengganti Fuji yang hubungannya kandas pada awal 2023 lalu dengan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Oknum TNI yang Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Berpotensi Bebas Hukum, GDW Disebut Kesehatannya Terganggu

Publik ikut senang namun juga sedih, mengingat perlakuan masa lalu keluarga Thariq Halilintar kepada Fuji.

Sudah menjalin hubungan selama satu tahun saat dengan Fuji, keluarga Thariq Halilintar terlihat selalu menghindar ketika hendak diperkenalkan dengan adik mendiang Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Duh! Api Kebakaran Bromo Gegara Flare Prewedding Merembet ke Dekat Permukiman Penduduk

"Kamu diva kamu lolos, kemarin-kenarin nggak pernah datang dan menghindari Uti kayaknya ya," ungkap salah seorang warganet.

"Senang lihatnya, tapi sedih juga, alasannya apa ya kalau sama yang kemarin ketemu aja nggak mau. Sama ini langsung welcome lo," timpal warganet lain.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI