Aldi Taher Masuk Lineup Artis Saranghaeyo Indonesia 2023, Bakal Duet Bareng Young K DAY6?

Promotor acara SHI 2023 mengumumkan Aldi Taher juga masuk ke dalam lineup artis Saranghaeyo Indonesia 2023. (Sumber : Instagram @mecimapro)

Plot twist dari Mecima, promotor acara Saranghaeyo Indonesia 2023, yang rupanya juga memasukkan nama Aldi Taher di lineup artis yang akan mengisi acara.

INFOSEMARANG.COM - Tak hanya bertabur bintang K-Pop, acara Saranghaeyo Indonesia 2023 juga akan menghadirkan bintang tamu spesial dari lokal.

Promotor acara SHI 2023 mengumumkan Aldi Taher juga masuk ke dalam lineup artis yang akan menjadi pengisi acara berbau Korea dan K-Pop ini.

Sebelumnya, Mecima sudah mengumumkan 2 bintang tamu yang akan mengisi acara. Keduanya merupakan artis atau penyanyi dari agensi Korea Selatan.

Baca Juga: Jungkook BTS Dituding Jiplak Lagu Lawas, Dispatch Spill Faktanya

Mereka adalah Young K DAY6 dari Korea Selatan dan boygroup BOY STORY dari Tiongkok namun di bawah naungan agensi JYP Entertainment.

Lalu pada Kamis 14 September 2023, Mecima mengumumkan artis ketiganya yakni Aldi Taher, selebriti di Indonesia yang fenomenal karena kerap menciptakan lagu dadakan.

Penggemar yang biasa mengikuti hal-hal berbau Korea pun merasa heran munculnya Aldi Taher di lineup Saranghaeyo Indonesia 2023 ini.

Acara Saranghaeyo Indonesia 2023 ini akan digelar pada 9 Desember 2023 di Beach City International Stadium.

Mungkinkah Aldi Taher akan berduet dengan Young K DAY6?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI