2 Amalan Pembuka Rezeki dari Mbah Moen agar Terhindar dari Utang

KH Izzuddin Abdussalam 2 amalan yang diajarkan oleh Mbah Maimoen Zubair atau kerap dipanggil Mbah Moen agar terhindar dari utang dan sebagai pembuka rezeki.

INFOSEMARANG.COM -- Ada amalan pembuka rezeki dari Mbah Maimoen Zubair atau Mbah Moen agar seseorang terhindar dari utang.

Hal tersebut disampaikan oleh KH Izzuddin Abdussalam, Pengasuh Pesantren An-Nur Kendal di YouTube NU Online yang tayang 25 Maret 2023.

Beliau mengatakan bahwa telah mengamalkan ilmu yang disampaikan Mbah Moen sejak usianya 20 tahun hingga sekarang berusia 75 tahun.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Religi Makam Wali Penyebar Islam di Semarang, Salah Satunya Paling Terkenal..

Ilmu tersebut menjadikannya terbebas dari utang atau secara tidak baku biasa ditulis hutang.

"Ini dilaksanakan. Ibarat hikmahnya, daripada utang mending mengutangi," katanya.

Kemudian, amalan yang disebutkan oleh beliau adalah mewiridkan "Ya Lathif" setiap bada Magrib dan bada Subuh yang dibaca 129 kali.

Baca Juga: 7 Amalan yang Bisa Dilakukan Umat Muslim Untuk Lolos Seleksi CPNS 2023, Bisa Ikuti Mereka yang Sudah Berhasil!

Amalan kedua yang diajarkan oleh Mbah Moen kepadanya yakni membaca "Allahu latifum bi'ibadihi yarzuqu may yasya, wa huwal-qawiyyul-aziz" [QS. Asy-Syura: 19] sebanyak 9 kali.

Setelahnya, dilanjutkan dengan membaca shalawat 1 kali, lalu berdoa "Allahumma wassi' 'alayya rizqi, Allahumma 'aththif'alayya khalqak.. Allahumma kama shuta wajhi 'anis sujuudi lighairik, fanshunhu'an dzulli su-aali lighairik, birahmatika ya arhamar raahimiin."

Dengan amalan tersebut, beliau mengaku hingga usia 75 tahun dirinya tidak memiliki utang.

Video tersebut berjudul "Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Mbah Maimoen Zubair agar Terhindar dari Utang | KH Izzudin Abdussalam"

Anda bisa menontonnya di https://www.youtube.com/watch?v=mm53lJocHWM

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI