Terpasang Selang Infus, Vidi Aldiano Sebut Kanker yang Dideritanya Kembali menyebar

Terpasang Selang Infus, Vidi Aldiano Sebut Kanker yang Dideritanya Kembali menyebar (Sumber : Instagram/@vidialdiano)

INFOSEMARANG.COM - Vidi Aldiano seperti kita ketahui beberapa waktu lalu sempat membagikan perjuangannya melawan kanker ginjal.

Terbaru, kabar kurang mengenakkan kembali dibagikan oleh Vidi Aldiano , di mana kondisi sang penyanyi sedang terpasang selang pada area tangannya.

Disangka sudah sembuh setelah operasi tahun lalu di Singapura, ternyata Vidi Aldiano masih terus harus menjalani perawatan.

Baca Juga: Srikandi BUMN Ajak Perempuan di Indonesia Deteksi Dini Kanker Serviks

Ditemani sang ibu, Vidi Aldiano pada foto terbaru yang diunggah terlihat duduk dengan kondisi selang terpasang di tangannya.

"Another ‘spa day’ for me. Sorry but it's gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi ‘Cancer-warrior’. Jarang sebenarnya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis suami dari Sheila Dara itu.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap tiga minggu," imbuhnya.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Chicken Skin atau Kulit Ayam di Ketiak

Kendato demikian, Vidi Aldiano tetap semangat dan tak putus asa mendengar kabar kanker yang dideritanya sudah kembali menyebar.

Ia begitu percaya diri dan memiliki semangat tinggi untuk sembuh dari kanker.

"Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years," ungkap Vidi.

"Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue nggak boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua," jelasnya kembali.

Baca Juga: Pelaku Pembuangan Jasad Bayi Kembar di Berbah Identitasnya Terkuak, Salah Satunya Mahasiswi Asal Lampung

Tidak sedikit rekan sesama artis yang lantas memberikan berbagai tanggapan sekaligus pesan semangat untuk Vidi Aldiano.

"Semangat Kak Vid," tulis Rebecca Klopper.

"Praying for you always, you got this Vid," imbuh Mikha Tambayong.

"Mangat Vid, Love You," sebut Rossa memberikan semangat kepada Vidi Aldiano.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI