7 Member BTS Resmi Perpanjang Kontrak dengan HYBE, RM Beri Kode '2025' ke ARMY

7 member BTS resmi perpanjang kontrak dengan HYBE. (Sumber : Weverse)

BTS resmi memperpanjang kontraknya di HYBE bersama Big Hit Music pada 20 September 2023 ini, RM sang leader beri kode ke ARMY soal 2025.

INFOSEMARANG.COM - Boygroup asal Korea Selatan, BTS, memperpanjang kontraknya dengan Big Hit Music, sebelumnya Big Hit Entertainment, yang kini berada di bawah naungan HYBE.

Tujuh member BTS, RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V dan Jungkook, resmi memperbaruhi kontrak eksklusif bersama agensi ini pada Rabu 20 September 2023.

Kabar ini semakin dikuatkan oleh leader BTS, Kim Namjoon atau RM, yang membagikan foto surat kontrak perpanjangannya dengan HYBE melalui Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Suga BTS akan Wamil 22 September 2023, Bakal Jalani Masa Wamil Hampir 2 Tahun

RM juga memberi kode untuk ARMY dengan menuliskan '2025' pada unggahannya. Mungkinkah ini sebuah sinyal agar ARMY tetap menunggu hingga 2025?

Adanya kabar ini membuat ARMY semakin percaya jika BTS akan kembali sepanggung bertujuh seusai mereka menyelesaikan program wajib militernya masing-masing.

Seperti diketahui, ke-7 member BTS akan segera menjalani wamil secara berurutan. Jin dan j-hope sudah lebih dahulu memulai wamilnya beberapa bulan lalu, disusul oleh Suga yang akan masuk wamil pada 22 September 2023.

Diperkirakan, member BTS yang paling terakhir wamil akan selesai pada 2025 mendatang.

ARMY siap menungggu BTS?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI