Irene Red Velvet Tetap Manggung di Konser SMTOWN Jakarta, Wajah Masih Terlihat Pucat

Irene Red Velvet tetap nekat manggung meski sempat izin batal tampil karena sakit di Konser SMTOWN Jakarta, Sabtu 23 September 2023. (Sumber : SM Entertainment)

Tak ingin mengecewakan penggemar yang sudah datang ke Konser SMTOWN di Jakarta, Irene Red Velvet tetap nekat manggung meski sempat izin batal tampil karena sakit.

INFOSEMARANG.COM - Member Red Velvet, Irene, tetap nekat manggung bareng ke-4 membernya di Konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta, Sabtu 23 September 2023 malam.

Seperti diketahui, Irene mulanya izin batal tampil di konser ini karena sedang sakit setibanya di Jakarta. Namun karena tak ingin mengecewakan penggemar, ia rupanya tetap memilih tampil.

Terlihat pada video tayangan konser, wajah Irene tampak masih pucat. Ia juga tidak memaksakan diri pada saat menari.

Baca Juga: 7 Member BTS Resmi Perpanjang Kontrak dengan HYBE, RM Beri Kode '2025' ke ARMY

Meski masih sakit, Irene tetap menebar senyumnya ke para penonton konser selama tampir.

Joy, member Red Velvet, lainnya menjelaskan jika Irene masih dalam kondisi yang tidak sehat. Namun Irene lebih bersemangat untuk bertemu para penggemar di Indonesia.

"Sebenarnya, Irene sedang dalam kondisi tidak baik hari ini tapi dia kangen dengan penggemar di Jakarta, jadi dia tetap memilih tampil," kata Joy.

Para penggemar pun mengapresiasi tekad Irene yang memilih tetap tampil. Meski begitu penggemar lebih khawatir jika Irene memaksakan diri untuk tampil akan membuat kondisinya semakin turun.

Semoga cepat sembuh, Irene.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI