Codeblu Laporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya, Minta Warganet Sabar Menunggu Proses

Farida Nurhan dipolisikan oleh Codeblu yang tak terima data pribadinya disebarkan. (Sumber : Instagram @farida.nurhan)

Tak terima hal pribadinya disebarkan, Codeblu resmi laporkan food vlogger Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya, Senin 25 September 2023.

INFOSEMARANG.COM - Belum ada kata damai, Codeblu resmi melaporkan food vlogger Farida Nurhan ke polisi. Ia membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Senin 25 September 2023 siang.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Codeblu menunjukkan bukti laporannya ke Polda Metro Jaya.

"Ditunggu, semua butuh proses. Sabar selesaikan dengan kepala dingin," tulis Codeblu pada unggahan di Instagram.

Seperti diketahui, Codeblu merasa tidak terima setelah Farida Nurhan mengunggah rekaman suara yang berkaitan dengan masalah pribadinya.

Baca Juga: Profil Farida Nurhan, Food Vlogger yang Kini Panen Hujatan Imbas Doksing pada Codeblu

Padahal ia merasa sebelumnya tidak memiliki masalah dengan food vlogger yang akrab disapa Omay tersebut. Codeblu hanya melakukan review di sebuah warung makan namun justru diserang secara personal.

Sementara itu, Farida Nurhan mengaku siap jika nantinya harus dipanggil polisi atas kasus ini. Meski dirinya sendiri sudah menghapus video yang kini telanjur viral tersebut.

"Silakan laporkan saya ke pihak berwajib kalau menurut Anda itu perlu. Sebagai WNI yang baik saya akan mengikuti peraturan dan panggilan dari pihak yang berwajib apabila saya dipanggil," tulis Farida saat membalas pesan dari Codeblu.

Kira-kira bagaimana ya akhir perseteruan kedua food vlogger ini?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI