Lee Sangyeob Bakal Nikahi Perempuan Non-Selebriti, Kapal Sangyeob-Jessi Mundur Dulu

Lee Sangyeob bakal nikahi kekasih non-selebriti pada Maret 2024 mendatang. (Sumber : tvN)

Agensi Lee Sangyeob, UB Management Group, memberikan konfirmasi soal rencana pernikahan artisnya yang ternyata bukan isapan jempol belaka.

INFOSEMARANG.COM - Aktor Korea Selatan, Lee Sangyeob, memutuskan akan segera menikahi kekasihnya pada 2024 mendatang.

Sempat dikira hanya rumor, ternyata kabar ini dibenarkan oleh pihak agensi, UB Management Group, yang menaungi Sangyeob.

"Kami ingin menyampaikan tentang rencana pernikahan Lee Sangyeob. Memang benar Lee Sangyeob saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan calon pengantinnya dari kalangan non-selebriti pada Maret 2024 mendatang," tulis pihak agensi.

Baca Juga: Irene Red Velvet Tetap Manggung di Konser SMTOWN Jakarta, Wajah Masih Terlihat Pucat

Pihak agensi juga meminta maaf tak bisa menjelaskan lebih banyak karena Lee Sangyeob masih mempersiapkan pernikahannya tersebut.

"Mereka masih menyiapkan pernikahannya, mohon pengertian kami tidak bisa memberi informasi secara dalam. Jadwal yang pasti akan dikonfirmasi kembali nanti," lanjut pihak agensi.

Kabar pernikahan Sangyeob dengan perempuan non-selebriti ini meruntuhkan harapan penggemar yang selama ini mendukung Sangyeob berhubungan dengan penyanyi Jessi.

Seperti diketahui, keduanya terlibat dalam program acara Sixth Sense dan terlihat kompak saat bersama. Sehingga penggemar pun mendukung jika keduanya memiliki hubungan romantis.

Meski Sangyeob tidak menikahi Jessi, penggemar mengaku tetap bahagia mendengar kabar pernikahan ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI