Ngeri! Happy Asmara Curhat saat Manggung di Pasuruan Sempat Kesurupan hingga Lakukan Ini

Happy Asmara (Sumber : Instagram/@happy_asmara77)

INFOSEMARANG.COM - Nama Happy Asmara memang belakangan tengah ramai disorot usai akhirnya bertemu langsung dengan sang mantan kekasih yakni Denny Caknan dan Bella Bonita.

Namun, belum lama ini sang pedangdut baru saja membagikan cerita horor ketika dirinya sedang tampil di Pasuruan, Jawa Timur.

Melalui Instagram story, Happy Asmara menceritakan pengalaman sebelum kejadian itu dialaminya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Ungaran-Semarang, 1 Mobil Ringsek

Saat mampir ke Surabaya, ia ternyata sempat mampir ke sebuah tempat horor dan memberikans semangka dengan harapan bisa dinikmati oleh ruh penunggu lokasi itu.

Bangun dari tidur, Happy Asmara bukannya segar namun justru merasakan janggal dan pegal di sekujur tubuhnya.

Pelantun tembang Rumgkad itu hampir kehilangan fokus sebab rasa berat di bagian kepala ketika tampil.

"Lagu pertama kedua ketiga kalo ga salah masih 80% kesadarannya meski udah ngerasa linglung mau liat apa, mau gimana. Bingung aja dan nggak ada alasannya. Masih bisa nyambung ngomong ke penonton dan fasih (Masih ada otak lah ya)," ungkapnya.

Baca Juga: Makna Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Setiap Tanggal 1 Oktober

"Nah, di lagu lupa ya keberapa pas aku nyanyi Dumes, tiba-tiba lampu lighting mati total jadi seluruh panggung ini mati lampu. Nah dari situ," lanjut Happy Asmara.

Happy Asmara enggan untuk dipegang saat kesadarannya semakin menurun di panggung.

Kru Happy Asmara yang melihat sang artis sempoyongan dan tidak berlaku seperti biasanya lantas menduga jika ia mengalami kesurupan.

Baca Juga: PSIS Semarang vs PSM Makassar BRI Liga 1 2023/24: Head to Head dan Link Live Streaming

Dalam kondisi pingsan, Happy Asmara yang tak berdaya sempat diruqyah. Ia mencoba mengendalikan tubuh namun Happy Asmara justru merasakan sakit.

"Masuklah aku ke mobil dan saat itu aku perang sama pikiran aku sendiri buat mengendalikan badan aku sendiri. Tapi badanku malah makin sakit," pungkas Happy Asmara.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI