Giliran Bang Madun Sindir Farida Nurhan: Siapa Suruh Belain Gue?

Bang Madun Nyak Kopsah Minta Maaf (Sumber : tangkapan layar instagram.com/mimi.julid)

INFOSEMARANG.COM - Seperti kita ketahui Bang Madun Nyak Kopsah akhirnya bertemu langsung dengan Codeblu dan keduanya terlihat damai serta begitu akrab saling terbuka.

Sementara Farida Nurhan yang awalnya membela Bang Madun, melihat hal tersebut masih menolak untuk meminta maaf kepada Codeblu usai diduga melakukan doxing dan pencemaran nama baik.

Codeblu sendiri diketahui sudah melaporkan Farida Nurhan kepada pihak kepolisian atas duggan pencemaran nama baik dan juga doxing.

Baca Juga: No Kaleng-kaleng! Ternyata Restoran Rogoh Kocek Segini Demi Direview Codeblu

Farida Nurhan merasa dirugikan lantas sama sekali tak mau meminta maaf kepada Codeblu.

Ia justru sempat meminta maaf kepada anak cucunya sebab karena ulahnya, keluarganya terimbas dihujat warganet.

"Saya minta maaf buat anak dan cucu saya, karena keteledoran saya akhirnya mereka di-bully. Saya minta maaf, kepada semua followers saya, pengikut saya yang sudah support saya," tutur Farida Nurhan.

Baca Juga: BMKG: Cuaca Panas Terik Berlangsung Sampai Oktober 2023 di Sebagian Wilayah Indonesia, Suhu Tertinggi Capai 38 derajat Celsius

Di sisi lain, Farida Nurhan ternyata sudah sempat diperingatkan oleh Bang Madun untuk tidab membolak-balikkan fakta.

"Jadi di sini posisinya bukan gue mau keluar dari masalah. Gue juga di-bully orang Mel, gue dipermalukan di seluruh Indonesia, bukan dia doang," cerita Bang Madun kepada Melaney Ricardo.

Baca Juga: Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Live Streaming Gratis dari HP, BRI Liga 1 2023/24

"Tujuan apa si Farida stitch videonya Juju? Bikin masalah lagi. Dari awal video masalah kresek, di-stitch sama Farida Nurhan, gue nggak tahu masalahnya," imbuhnya.

"Di situ gue di-bully bukan dia doang yang di-bully, Jadi Farida jangan merasa dia paling di-bully! Semenjak dia stitch video Juju. Siapa yang nyuruh Farida belain gue?," pungkas Bang Madun.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI