Sudah Terkenal, Denny Caknan Ogah Tinggal di Jakarta Gegara Trauma Hal Ini

Ciuman saat Ngunduh Mantu, Bella Bonita dan Denny Caknan Malah Kena Nyinyir Warganet: Ilang Jawanya (Sumber : Instagram/@dennycaknan)

INFOSEMARANG.COM - Penyanyi dangdut Denny Caknan seperti kita ketahui namanya sudah begitu tenar di dunia musik Tanah Air.

Namun, hal ini tak membuatnya lantas ingin tinggal di Jakarta bersama sang istri Bella Bonita.

Alih-alih membeli rumah mewah dan tinggal di Ibu Kota, Denny Caknan ternyata mengaku lebih nyaman tinggal tinggal di Ngawi Jawa Timur yang menjadi kampung halamannya.

Baca Juga: Desak Made Rita Kusuma Dewi Pecahkan Rekor Speed Panjat Tebing di Asian Games 2023, Catatkan Waktu 6,600 Detik di Babak Kualifikasi

Pengalaman buruk di masa lalu ternyata membuat Denny Caknan trauma dengan kehidupan Jakarta.

Saat menghabiskan waktu di Jakarta, ternyata Denny Caknan pernah tertipu hingga kehilangan uang berjumlah fantastis mencapai setengah miliar.

Pengalaman kurang menyenangkan ketika tinggal di Jakarta ini ia ungkapkan ketika diwawancarai dan videonya diunggah oleh kanal YouTube HAS Creative.

Uang senilai nyaris Rp600 juta ludes dari kantong Denny Caknan akibat ditipu oleh sebuah agensi.

Baca Juga: KPAI Seolah Lindungi Pelaku Bullying di Cilacap, Minta Tidak Dikeluarkan Dari Sekolah

"Jakarta itu terlalu menakutkan bagi orang Jawa, khususnya aku ya. Aku udah hampir setengah miliar bang ditipu," tutur Denny Caknan.

Tak hanya itu saja, saat membeli kalung di Jakarta, Denny Caknan juga pernah ditipu sebesar Rp80 juta.

"Beli kalung aja sampai ditipu 80 juta, itu orang Jakarta juga. Trus yang setengah Milyar itu belum dibayar sampai sekarang," imbuhnya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Lee Jehoon Usai Jalani Operasi Kolitis Iskemik, Dipastikan Absen Dari Busan International Film Festival

Sebab sudah pernah ditipu agensi di Jakarta, menjadi salah satu alasan mengapa meski sudah terkenal Denny Caknan memang jarang tampil di televisi.

Denny Caknan mengaku tak perlu pergi ke Jakarta sebab kini pendapatannya lebih banyak diperoleh dari kanal YouTube.

"Makanya aku hidup di Jawa aja udah. Nerima kayak gini aja, lebih enak cari duit juga. Uangnya dari kota, hidupnya di desa," tegas Denny Caknan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI